Connect With Us

Kapolda Metro Jaya Blusukan ke Polresta Tangerang

Moeksa | Selasa, 20 Agustus 2013 | 18:30

Kapolda Metro Jaya Irjend Pol Putut Eko Bayuseno (moeksa / TangerangNews)


TANGERANG- Kapolda Metro Jaya Irjend Pol Putut Eko Bayuseno memberikan arahan kepada anggota Polresta Tangerang, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Selasa (20/7).

Diduga kunjungannya itu berkaitan dengan tewasnya dua anggota Polsek Pondok Aren, yang masih masuk dalam wilayah tugas dan kewenangan Polresta Tangerang.


 Kapolda mengatakan, kunjungan yang dilakukan hari ini bersifat sebagai bentuk mengecek kesiapan anggota kepolisian dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

"Setiap personil kepolisian harus selalu siap di dalam menghadapi setiap penugasan," tegas Kapolda.

Kapolda juga mengatakan, kunjungannya ke Polresta Tangerang juga sekaligus melakukan pengecekan apakah semua kebijakan Polda Metro Jaya sudah di jalankan oleh setiap personil Polresta Tangerang, seperti peningkatan Binmas dan Intelijen di dalam melakukan pendeteksian dini yang terjadi di setiap masyarakat, untuk menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.


"Ternyata seluruh kebijakan Polda Metro Jaya sudah dijalankan oleh Kapolres Kota Tangerang, dan setiap Babinkamtibmas harus melakukan melakukan kunjungan minimal lima rumah setiap hari untuk melakukan deteksi dini".


Ditanya terkait kasus penembakan dua orang anggota Polsek Pondok Aren yang terjadi di malam menjelang peringatan HUT Kemerdekaan ke 68, Kapolda mengaku, saat ini sedang dilakukan pengejaran dan pengembangan terhadap para pelaku penembakan yang dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk Polda Metro dan Mabes Polri.

“Kita seang melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku yang lain, yang dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk Polda Metro Jaya dan Mabes Polri,” pungkasnya
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill