Connect With Us

Polisi Razia Tempat Hiburan di Teluknaga

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 September 2013 | 16:47

Polisi Razia Tempat Hiburan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dirazia petugas kepolisian sektor setempat, Sabtu (21/9) malam.

Hal tersebut dilakukan karena tempat hiburan tersebut disinyalir kerap menuai keributan yang dapat mengganggu kenyamanan warga.

Puluhan petugas yang dipimpin oleh Waka Polsek Teluknaga AKP Sri Raharja itu merazia satu per satu tempat hiburan di kawasan tersebut.

Petugas juga memeriksa identitas para pengunjung dan wanita penghibur. Meski demikian, tidak satupun sajam ataupun narkoba, yang menjadi target dalam operasi itu ditemukan.

Petugas hanya mengamankan 5 orang pria juru parkir disepanjang jalan raya yang tengah direnovasi. Pasalnya, warga sekitar mengaku resah lantaran mereka kerap meminta uang secara paksa kepada para pengendara yang melintas di jalan itu.

Ke-5 pria itu langsung di gelandang ke Mapolsek Teluknaga, untuk didata dan dilakukan pembinaan.

"Ya, jadi pertama memang karena adanya aduan dari masyarakat, masalah hiburan malam yang diindikasikan sering terjadi keributan. Untuk itu, kami lakukan operasi dengan sasaran sajam, Narkoba serta senjata api," kata Waka Polsek Teluknaga AKP Sri Raharja.

Waka Polsek menambahkan, pihaknya juga mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar Jalan Raya Kosambi, yang saat ini tengah dicor, kerap terjadi aksi premanisme sejumlah orang yang meminta uang secara paksa kepada para pengguna jalan itu.

"Informasinya, hasil dari uang itu mereka belikan minuman-minuman keras, jadi warga sekitar mengaku resah. Dalam operasi malam hari ini, Kami mengamankan lima pria itu untuk didata dan diberikan pembinaan," tuntasnya.
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill