Connect With Us

Lagi Transaksi, Bandar Sabu di Sepatan Dibekuk

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 September 2013 | 16:02

Bandar dan Kurir sabu Sepatan (Rangga / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-seorang pengedar shabu, Baron, 29, warga Neglasari, Kota Tangerang, dibekuk Jajaran Reserse Kriminal Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang. 
Dari tangan tersangka diamankan barang bukti sabu sebanyak 12 gram siap edar beserta alat hisapnya dan uang tunai sebesar Rp 5,4 juta.

 
Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan mengatakan, penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan seorang kurir sabu bernama Endi alias Gino, 31, warga Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.
 
“Tersangka tertangkap tangan tengah bertransaksi di wilayah Sepatan. Setelah kami lakukan pengembangan, akhirnya kami berhasil meringkus tersangka Usuf alias Baron, yang merupakan bandar sabu," katanya, Sabtu (29/9).

 

Menurut Kapolsek, tersangka Usuf memiliki banyak jaringan diwilayah Tangerang dan salah satunya adalah tersangka Endi alias Gino yang bertugas mengendalikan diwilayah Kecamatan Sepatan.
 
"Tersangka mengaku baru tujuh bulan beroperasi, namun bandar ini memiliki jaringan diwilayah Tangerang. Kurir yang kita tangkap ini slah satunya, yang mengendalikan peredaran di wilayah sini," paparnya.
 
Dari penangkapan kedua tersangka itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 12 gram siap edar beserta alat hisapnya, uang tunai sebesar Rp 5,4 juta, dan beberapa telepon genggam yang biasa dipakai untuk berkomunikasi dalam melakukan setiap transaksi.
 
"Tersangka dapat dijerat pasal 114 sub 112 UU No. 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun," ujar Kapolsek.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

KAB. TANGERANG
Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Rabu, 24 April 2024 | 19:13

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill