Connect With Us

Rumah Cahyo Digeledah Densus 88 di Curug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 November 2013 | 18:56

Rumah Cahyo Digerebek Densus 88 Dicurug (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Densus 88 menggeledah rumah kontrakan milik terduga teroris Cahyono Nugroho alias Karyo di Desa Kadu RT 05/01, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang , sore tadi. Sebelum menggeledah rumah, Cahyo sudah ditangkap  di Jakarta.

Ketua RT setempat, Sujai mengatakan, dirinya mengaku kaget saat belasan Densus 88 mengetok pintu rumahnya. Lalu diminta membuka kontrakan yang berada di belakang Masjid Darul Ulum.

"Saya diminta salah seorang anggota Densus untuk membuka rumah yang diduga dikontrak salah seorang teroris yang tertangkap di Jakarta," ujar Sujai, Rabu (27/11).

Menurutnya, istri yang diduga teroris awalnya tak mau membuka. Namun, setelah diketok beberapa kali baru mau membuka pintu.

"Pas dibuka Densus kemudian mengeledah kontrakan mini tersebut, di belakang pintu ditemukan senjata jenis FN dengan 20 peluru," katanya.

Sujai mengaku kecolongan, sebab dirinya sama sekali tidak mengetahui warga yang mengontrak di wilayahnya. "Mungkin pemilik kontrakan lebih tahu, yang jelas pada dini hari itu saya hanya menemani Densus 88," katanya.

Pemilik kontrakan Ratna mengatakan, dirinya tidak mengetahui jika lelaki yang mengaku bernama Cahyo itu seorang teroris.

"Memang jarang pulang orangnya, kadang sekali atau dua kali baru pulang," katanya.

Cahyo Nugroho mengaku sebagai sopir salah satu mobil rental. "Rapi dan putih orangnya," katanya.

Sementara istrinya , kata Ratna, dirinya tak begitu mengenalnya. Dirinya hanya mengetahui nama ke dua anaknya yakni Ibrohim ,6, dan Asmaul Husna ,3.

"Sebab, jarang bergaul dan tertutup,  saat mengontrak pun tak pernah memberikan fotocopi KTP, padahal sudah Sembilan  bulan ngontrak di sini," katanya.

Sementara itu , Kapolsek Curug Kompol  Gatot membenarkan hal tersebut. "Iya yang menggeledak Densus 88 dari pusat dan kami baru tahu,” tuntasnya. (RAZ)

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill