Connect With Us

Terima Dana Hibah Rp2,2 Miliar, Ketua Yayasan Ditahan Kejari Tigaraksa

Jangkar | Rabu, 4 Desember 2013 | 23:28

| Dibaca : 1981

Ilustrasi Uang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Suharli, Ketua Yayasan Darussalam ditahan petugas Kejari Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  karena diduga melakukan penyelewengan dana hibah Pemerintah Provinsi Banten pada 2012 lalu.

"Benar,  Dia (Suharli) telah ditahan. Sebenarnya sejak 24 November 2013," ungkap Kasi Pidsus Kejari Tigaraksa, Rabu (4/12).

Menurut  Ricky, Suharli telah menerima dana hibah sebesar Rp2,2 miliar untuk membangun gedung sekolah untuk yayasannya tingkat SD, SMP, SMA.
Namun,  realisasi pembangunan gedung yang beralamat di Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang itu tidak sepenuhnya digunakan untuk membangun gedung.

"Tidak mencapai 100 Persen. Diprediksi ada kerugian Negara sekitar Rp800 juta. Karenanya, tersangka sudah kami tahan di Lapas Jambe beberapa waktu lalu," papar Tomy.


Ricky berjanji, pihaknya tidak akan berhenti sampai pada penahanan Suharli, karena diduga ada keterlibatan pihak lain dalam kasus tersebut. “Kita akan kembangkan lagi pasti,” ujarnya. 
TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

SPORT
Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:08

TANGERANGNEWS.com–Pemain bulu tangkis muda Indonesia, Putri Kusuma Wardani, tampil luar biasa menjadi juara turnamen bulu tangkis Czech Open 2021. Pebulu tangkis kelahiran Tangerang

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin