Connect With Us

Rumah Wartawan Tangerang Dibobol Pencuri

Jangkar | Rabu, 18 Desember 2013 | 17:51

Ilustrasi Maling (istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Rumah wartawan surat kabar harian lokal Banten Raya Widi Hatmoko, di RT 04/02 Kampung Cikupa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dibobol pencuri, Rabu (18/12) dini hari.
 
Peristiwa tersebut diketahui oleh Widi sekitar pukul 04:30 WIB, saat ia bangun tidur dan ingin melihat jam. Barang-barang yang berhasil digasak oleh pencuri tersebut adalah satu ponsel Blackberry milik Widi, satu ponsel Nokia milik isterinya Sumarni dan satu tablet I-pad milik anaknya yang saat itu berada di bawah rak televisi.
 
"Biasanya saya kan selalu menyanding blackberry saya setiap tidur, untuk sekedar melihat jam kalau pas kebangun malam. Tapi waktu saya bangun, kira-kira pukul setengah lima, blackberry saya sudah tidak ada di samping saya. HP isteri dan I-pad anak saya yang berada dekat blackberry saya juga sudah tidak ada," ujar Widi.
 
Setelah melihat barang-barang miliknya tidak ada, dia langsung membangunkan isterinya. "Isteri saya bangun dan ia juga kaget ketika melihat kondisi pintu dapur sudah terbuka," katanya.
 
Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Polsek Cikupa. Petugas SPK Polsek Cikupa Muskadio L membenarkan adanya laporan tersebut. "Korban melapor ke Polsek sekitar pukul 11.00 WIB. Dari situlah, petugas dari reserse langsung melakukan oleh TKP," katanya.
 
Anggota Reskrim Polsek Cikupa yang melakukan olah TKP Prihadi Setya mengatakan, pencuri masuk dengan cara mencongkel jendela dapur rumah. "Pencuri masuk lewat pintu dapur, setelah sebelumnya mencongkel jendela. Pada saat jendela sudah terbuka, tangan pelaku masuk kedalam dan meraih kunci, dan membuka pintu tersebut," katanya.
 
Saat ini, kata Setya, pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut. Pada saat yang bersamaan, lanjut Setya, di RT 02/02, kampung tersebut juga terjadi tindak kejahatan pencurian yaitu satu unit sepeda motor raib digondol pencuri.
AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill