Connect With Us

Pasar Cikupa Tangerang Terbakar, Jalan dari Bitung ke Tigaraksa Ditutup

Jangkar | Kamis, 2 Januari 2014 | 13:43

| Dibaca : 2913

Pasar Cikupa Terbakar (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten terbakar sejak pukul 13. 00 WIB, Kamis (2/1). Sedikitnya lima kios di lantai dua pasar yang selalu ramai itu sudah ludes terbakar.  Akibat dari kebakaran tersebut, Jalan  Raya Serang yang menjadi penghubung antara wilayah Bitung ke Tigaraksa ditutup petugas kepolisian.

Sarto,30, salah satu pedagang mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. "Diduga api pertama kali muncul dari toko pakaian di lantai dua," ujar Sarto.

Menurut Sarto,  selang beberapa lama kemudian api kian menjalar melahap salah satu ruangan kosong bekas kantor CNI. "Apinya kian menjalar dan melahap bangunan kosong bekas kantor CNI," katanya.

Petugas Satpol PP Kecamatan Cikupa Budhi Muhdini mengatakan, kemungkinan api yang melahap pasar Cikupa diperkirakan karena korsleting listrik.
"Kemungkinan itu arus pendek," pungkas Budhi.

Pantauan dilokasi, empat armad pemadam kabakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang sudah diterjunkan.

Sampai dengan berita ini dikirim ke redaksi, api masih membesar. Sedangkan para pedagang masih sibuk menyelamatkan barang dagangannya,  sebagian lainnya membantu petugas pemadam. 
SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill