Connect With Us

Polisi Identifikasi Pelaku Perampokan Emas Teluknaga

Tim TangerangNews.com | Kamis, 27 Agustus 2009 | 20:38

Petugas kepolisian saat memeriksa lokasi Toko Mas Tiga Berlian ITC BSD terkait kasus pencurian emas, Tangerang Selatan, Kamis (22/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS-Aparat kepolisian membentuk tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Kabupaten Tangerang, dan Polsek Telugnaga untuk melakukan pengejaran terhadap delapan pelaku perampokan bersenjata api di toko emas Liong di Pasar Kampung Melayu, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang terjadi Rabu (26/8) lalu.

 

Dalam aksi tersebut, para pelaku yang cukup profesional itu berhasil mengasak uang tunai sebesar Rp 200 juta di dalam brankas dan perhiasan emas 6 kilogram.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang, Kompol. Ari Wibowo mengatakan,  pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku perampokan toko emas itu. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah tempat kejadaian perkara (TKP) ada beberapa kelompok yang dicurigai sebagai pelakunya.

 

“Kelompok yang dicurigai ini lah yang tengah kami buru, dan dilihat dari caranya merampok toko itu pelaku sangat profesional “kata Ari Wibobo.

Namun, Ari wibobo tidak bersedia menyebutkan kelompok yang dimaksud tersebut dengan alasan masih dalam pengembangan. Dia juga menyatakan modus perampokan toko emas di Teluknaga itu hampir mirip dengan kasus perampokan toko Emas Family 2 di Pasar Pesing No 18, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

 

Ketika ditanya adanya dugaan keterlibatan oknum aparat dalam kasus tersebut, Ari Wibobo mengaku belum mengetahui ke arah sana, meskipun pelaku menggunakan senjata api.

“Saya belum berani komentar terlalu jauh karena kami masih memfokus kepada pelaku. Kalau sudah ketangkap siapa pelakunya dan ada keterlibatan oknum aparat atau tidak baru saya berani berbicara, “kata Ari Wibobo.(Sahara)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill