Connect With Us

Istri Polisi Tangerang Laporkan Suaminya ke Polresta

Dira Derby | Minggu, 12 Januari 2014 | 16:53

Rini Wahyu Aryanti (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 
TANGERANG-Tidak terima dicurigai memiliki selingkuhan, WY oknum anggota Polsek Tangerang, berpangkat Brigadir diduga menganiaya istrinya hingga mengalami luka lebam di sejumlah bagian tubuhnya.  Akibat  tindak kekerasan tersebut, istirnya melaporkan peristiwa itu ke Mapolresta  Tangerang karena mengaku  mengalami truma.

Rini Wahyu Aryanti saat ditemui wartawan mengaku, dirinya hanya bisa terbaring di dalam kamar kontrakannya yang terletak di Jalan Raya Sukabakti Dua, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Dia hanya ditemani sejumlah anggota keluarganya saja.

Ibu dua anak ini, mengaku masih mengalami trauma  akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya.


Menurutnya,  dia dipukul  hingga mata sebelah kanan dan lengan kiri korban luka lebam . Diduga tindak kekerasan dalam rumah tangga itu dipicu karena dirinya mempertanyakan adanya hubungan  seorang wanita dengan suaminya itu. “Pas Sabtu malam lalu, saya tanya pas dia pulang dinas,” katanya.
 
Merasa tak terima dituduh selingkuh, keduanya terjadi percekcokan. “Anak saya dibekap agar tak teriak, karena takut didengar  tetangga,” ujarnya.
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Selasa, 16 April 2024 | 14:24

Salah satu kasus keganasan dengan angka kematian tinggi ialah kanker mulut, yang hingga kini penyebabnya belum sepenuhnya diketahui karena terdapat banyak faktor berperan.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill