Connect With Us

Tersangkut Dijari Motor, Kaki Siswa SD Nyaris Patah di Tigaraksa

Jangkar | Senin, 27 Januari 2014 | 19:34

Kaki bocah yang masuk ke dalam jari-jari motor. (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Kecelakaan tunggal menimpa seorang ibu setengah baya di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (27/1/2013). Pengedara motor jenis bebek  dengan nopol B 6698 NS tersebut terkejut saat anaknya yang masih berseragam SD saat diboncengnya menjerit kesakitan. Belakangan diketahui, sang kaki bocah tersebut terjepit di jari-jari motor. Hal itu mengakibatkan mata kakinya nyaris patah.

Saksi mata Chandra mengatakan, dirinya langsung menghampiri kecelakaan tunggal yang tidak jauh dari kantor Bupati Tangerang Zaki Iskandar tersebut."Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, saat itu seorang bocah berseragam merah putih menjerit-jerit," katanya.

Jeritan tersebut, kata Chandra, membuat dirinya penasaran dan langsung melihat seorang bocah terjepit jari-kari motor. "Mata kakinya terlihat patah, dan berdarah, ngeri dan kasihan saya lihatnya," katanya.

Namun, kejadian tersebut, lanjut Chandra, tak berlangsung lama, sang yang tidak diketahui namanya itu langsung membawa anaknya ke klinik terdekat.
"Ibunya juga shok dan katanya mau langsung merawat anaknya ke klinik," tukasnya.
BANTEN
12 Aliansi Buruh Tangerang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

12 Aliansi Buruh Tangerang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

Sabtu, 21 September 2024 | 13:29

Sekitar 12 Aliansi Serikat Pekerja (buruh) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan bakal calon (bacalon) Gubernur Banten dan Wakil Gubernu Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

WISATA
Ada Sun Go Kong, 75 Ribu Orang Padati Tradisi Gotong Toapekong

Ada Sun Go Kong, 75 Ribu Orang Padati Tradisi Gotong Toapekong

Sabtu, 21 September 2024 | 18:32

Parade tradisi 12 tahunan, Gotong Toapekong, diadakan oleh Perkumpulan Boen Tek Bio, Kota Tangerang, pada Sabtu, 21 September 2024.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill