Connect With Us

KPK Geledah BPN Tigaraksa Terkait Suami Airin

Jangkar | Rabu, 12 Februari 2014 | 21:04

KPK Geledah Kantor BPN Tigaraksa Tangerang (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Tim penyidik dari KPK, ternyata bukan yang pertama kali  menyantroni kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Tigaraksa,  Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Kasubag TU BPN Heru Herlambang, Rabu (12/2).

Heru mengungkapkan, kedatangan tiga tim penyidik KPK ke kantor BPN meminta berbagai dokumen dan data. "Kami memberikan data sesuai kebutuhan KPK, entah apa itu datanya saya tidak tahu secara persis," ungkap Heru.

Heru menjelaskan, kedatangan KPK sudah ada sekitar lima kali. "Biasanya sebelum datang mereka melayangkan surat untuk meminta data yang diperlukan untuk penyidikan," paparnya.

Meskipun tak secara tegas. Namun, Heru tak membantah, jika kedatangan KPK ada kaitannya dengan kasus yang membelit suami wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Tb Chaeri Wardhana.

"Memang sejak Wawan ditangkap penyidik KPK sudah beberapa kali menyambangi BPN. Begitu pula dengan layangan surat yang dilayangkan," tutupnya
HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill