Connect With Us

KPK Geledah BPN Tigaraksa Terkait Suami Airin

Jangkar | Rabu, 12 Februari 2014 | 21:04

KPK Geledah Kantor BPN Tigaraksa Tangerang (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Tim penyidik dari KPK, ternyata bukan yang pertama kali  menyantroni kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Tigaraksa,  Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Kasubag TU BPN Heru Herlambang, Rabu (12/2).

Heru mengungkapkan, kedatangan tiga tim penyidik KPK ke kantor BPN meminta berbagai dokumen dan data. "Kami memberikan data sesuai kebutuhan KPK, entah apa itu datanya saya tidak tahu secara persis," ungkap Heru.

Heru menjelaskan, kedatangan KPK sudah ada sekitar lima kali. "Biasanya sebelum datang mereka melayangkan surat untuk meminta data yang diperlukan untuk penyidikan," paparnya.

Meskipun tak secara tegas. Namun, Heru tak membantah, jika kedatangan KPK ada kaitannya dengan kasus yang membelit suami wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Tb Chaeri Wardhana.

"Memang sejak Wawan ditangkap penyidik KPK sudah beberapa kali menyambangi BPN. Begitu pula dengan layangan surat yang dilayangkan," tutupnya
MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

BANTEN
12 Aliansi Buruh Tangerang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

12 Aliansi Buruh Tangerang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

Sabtu, 21 September 2024 | 13:29

Sekitar 12 Aliansi Serikat Pekerja (buruh) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan bakal calon (bacalon) Gubernur Banten dan Wakil Gubernu Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill