Connect With Us

Fenomena Balap Liar di Tangerang

Dira Derby | Minggu, 23 Februari 2014 | 17:21

| Dibaca : 2430

Balap Liar Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Beberapa hari belakangan ini masyarakat ibu kota dan sekitarnya tengah dibuat resah karena aksi geng motor.

Fenomena kekerasan oleh geng motor kembali ramai pasca penyerangan di kawasan Pasar Kecapi, Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi.
 
Sebelas anak muda yang tergabung dalam  Geng Tangky Boys, Minggu (16/2) menyerang warnet 'De Cornet' di Pondok Gede, Jakarta Timur. Mereka membacok penjaga warnet dan merampas telepon gengam milik pengunjung warnet.
 
Tidak puas dengan aksinya, Geng Tangky Boys melanjutkan aksi anarkisnya di sepanjang jalan kawasan Pasar Kecapi  dengan merampas motor milik pengendara yang sedang melintas, bahkan ada juga pengendara yang disiram dengan air keras.
 
Di Tangerang setidaknya terpantau ada sejumlah lokasi yang kerap digunakan geng motor untuk berkumpul. Namun, geng motor tersebut masih belum mengarah kepada tindak kriminal.  Diantara mereka berkumpul di Danau Foresta BSD City-Summarecon Serpong, Perumahan Regency Pondok Aren, dan Giant Bintaro Tangsel.  

Ketika berkumpul mereka langsung menggelar balap liar. Entah sudah direncakan atau tidak, namun biasanya terjadi begitu saja. Pemandangan ini kadang juga menjadi tontonan warga setempat. Mereka justru ikut larut dalam menonton aktifitas para geng motor tersebut.
 
 
TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab