Connect With Us

3 Satpam BSD Dibacok Komplotan Pembalap Liar

Rusli | Minggu, 2 Maret 2014 | 11:37

| Dibaca : 2793

Balap Liar Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Tiga petugas keamanan atau Satpam perumahan elite BSD City, Serpong, Kota Tangsel  harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah mendapat informasi adanya perampasan telepon selular (ponsel) seorang warga . 

Kapolsek Pagedangan Kabupaten Tangerang AKP Murodi mengatakan, rupanya informasi warga yang datang menemui Satpam dengan mengadukan hal itu tidak benar.  

“Mereka sengaja memancing agar satpam ini ke lokasi, rupanya yang lapor itu salah satu dari komplotan pelaku,” terang Kapolsek saat dihubungi, Minggu (2/3).

Menurut Kapolsek perisitiwa penyerangan terhadap Satpam tersebut terjadi pada Senin (24/2) malam lalu.  Lokasinya, tak jauh dari Kampus Universitas Swiss German (SGU).  

“Jadi sebelumnya Satpam melakukan operasi terhadap pembalap liar yang ada di sana. Salah seorang Satpam bilang kepada mereka, bahwa Satpam ini tidak takut dengan anak kampung di sana,” ujar Kapolsek.

Mendapati perkataan Satpam itu, para pebalap motor liar yang biasa melakukan aksinya di dekat danau Greencove kawasan BSD Pagedangan itu diduga tidak senang. “Mereka lalu menyebarkan SMS dan menyusun strategi untuk memancing Satpam keluar. Disuruhlah seorang pemuda untuk mengadu bahwa handphone-nya dirampas,” ujar Kapolsek.

Mendapati laporan itu, beberapa satpam mengecek kelokasi dengan mengendarain dua mobil patroli yang beranggotakan satu mobil terdiri dari empat orang.

Saat sampai di lokasi, tiba-tiba mereka langsung diserang dengan  menggunakan senjata tajam jenis golok, celurit dan parang.

Kapolsek mengaku, dari perisitwa itu telah mengamankan sedikitnya empat orang.  Diantaranya empat orang tersebut, dua diantaranya berprofesi sebagai petugas Satpam diperumahan lain. Sedangkan dua lainnya, pemuda yang tertangkap tangan membawa senjata tajam.

“Empat orang kita amankan,” ujar Kapolsek.
MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab