Connect With Us

Ribuan Massa PDIP Merahkan Kabupaten Tangerang

Rusli | Sabtu, 22 Maret 2014 | 13:13

Logo PDIP (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Kesempatan kampanye terbuka benar-benar dimanfaatkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) pada hari ini. Bahkan PDIP Kabupaten Tangerang mengklaim, Sekitar 20.000 simpatisan dan kader PDI Perjuangan hadir untuk memerahkan lapangan PWS Tigaraksa,Kabupaten Tangerang Sabtu (22/3).

Meski tidak dihadiri Calon Presiden PDI Perjuangan, Joko Widodo. Namun, hal itu  tidak mengurangi rasa antusias massa PDI Perjuangan.  Mereka asyik bergoyang reggae dan dihibur pengamen jalanan.


Hadir dalam kesempatan kampanye PDIP, Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning, caleg DPR IR  Herdian Kosnadi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Barhum HS yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tangerang nomor urut 1N dapil 3, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Muhlis yang juga Caleg DPRD Propinsi Banten nomor urut 4 dan caleg lainnya.

Jurkam Nasional PDIP Ribka Tjiptaning dalam sambutanya menyoroti kinerja Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dalam hajatan besar masyarakat kabupaten Tangerang. Dia mengatakan, Panwaslu agar untuk tidak latah dan asal main semprit saja.
"Panwaslu harus bisa membedakan mana pelanggaran dan mana bukan pelanggaran, jangan gara-gara hanya berbagi untuk kader dipersoalkan begitu besar," kata wanita yang biasa disapa Mbak Ning ini.

Sementara Jurkam Nasional lainnya Andi Gani yang juga Presiden Buruh Indonesia mengajak seluruh buruh di Tangerang untuk memilih PDIP.

Sedangkan Barhum HS mengajak seluruh massa untuk memastikan kemenangan PDIP."Kita pasti menang, dan kita harus bersatu untuk memenangkan PDIP di pemilu 2014," tandasnya.
 
Diakhir kampanye, Muhlis bersama-sama pengamen jalanan mengajak para kader untuk bernyanyi bersama dengan lagu lawas dari Iwan Fals berjudul Bento. 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill