Connect With Us

PNS Kabupaten Tangerang Ditangkap lagi Karaoke

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 April 2014 | 18:58

Ilustrasi Sabu (Antara / Antara)


 
TANGERANG-SP,49, seorang PNS yang bertugas di Dinas Bina Marga , Pemkab Tangerang ditangkap saat rajia di salah satu lokasi karaoke FM 3 Transit Hotel, Jalan Raya Serpong, Panunggangan, Kota Tangerang.
 
SP ditangkap karena kedapatan dalam pengaruh narkotika jenis sabu, termasuk juga memiliki Sabu yang disembunyikan dalam kantong celana.
 
SP ditangkap pada saat tengah asik karaoke bersama beberapa rekannya. Saat bersamaan petugas gabungan dari BNN dan Polres Metro Tangerang melakukan razia narkotika.
 
Dalam tes urine yang dilakukan kepada pengunjung, SP yang diketahui Divisi Bangunan pada Dinas PU Bina Marga Kabupaten Tangerang, tidak mengelak karena hasilnya positif menggunakan Sabu.
 
Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kompol Paryanto membenarkan telah mendapati salah satu pengunjung karaoke FM3 menggunakan Sabu. Saat ini terang Paryanto, pihaknya sedang mendalami kasus ini.
 
“Benar ada yang diamankan saat rajia pada Sabtu (29/3). Tapi kami masih tunggu hasil lab resmi untuk ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya, Rabu (2/4).
 
Terkait hal itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya akan bersikap tegas pada setiap PNS yang kedapatan menggunakan narkoba. Dia juga akan memberikan sanksi bagi yang bersangkutan karena mengkonsumsi narkoba. Bahkan apabila terbukti menjadi pengedar atau penjual, pemecatan terhadap SP pun disiapkan.
 
“Saya minta diproses secara hukum. Sanksinya jelas apabila sebagai pengguna atau sebagai penjual,” tegas Zaki.
 
Zaki menambahkan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan tes urine bagi seluruh PNS di Kabupaten Tangerang. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya penggunaan narkoba yang malah akan mengganggu kinerja Pegawai Pemkab Tangerang, melayani masyarakat. “Pasti akan ada tes,” ujarnya.
 
Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Tangerang Slamet Isbianto mengatakan, tes urine yang bakal dilaksanakan dan sudah dibahas oleh Bupati Tangerang bersama pihak terkait. Tes tersebut bakal bersifat dadakan sehingga tidak bocor lebih dulu kepada para pegawai.
 
“Pasti dadakan tes urine yang dilakukan. Saat ini sudah ada pembahasan serius untuk melaksanakan hal tersebut,” ujarnya.
  #Pemandu Karaoke

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill