Connect With Us

Bupati Tangerang Targetkan UN Lulus 100 Persen

KOKO | Senin, 14 April 2014 | 11:43

| Dibaca : 1881

Zaki Iskandar saat memimpin upacara HUT RI (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan, hasil ujian nasional (UN) SMA/SMK Kabupaten Tangerang 2014 lulus 100 persen.

"Hari ini pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar. Pendistribusian soal ke sekolah-sekolah dilaksanakan sejak tadi pagi. Kami juga mentargetkan, UN kali ini bisa lulus seratus persen," ujar Bupati Zaki, Senin (14/4/2014) saat meninjau hari pertama pelaksanaan
UN di SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Zaenudin mengatakan, sistem pengerjaan soal UN tahun ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya.

"Tidak ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Hanya saja, persiapan kali ini lebih matang. Mudah-mudahan, UN kali ini lulus 100 persen," kata Zaenudin.

Dia juga mengatakan, UN tahun 2014 ini diikuti oleh 26.252 siswa dari seluruh sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Tangerang yang berada dibawah koordinasi Dinas Pendidikan.

 "Ada sekitar 26.252 siswa,yang terbagi dari 14.474 Siswa SMK dan 11.778 siswa dari SMA, memang lebih banyak siswa SMK dari pada SMA dikarenakan,Kabupaten Tangerang dikenal dengan kota seribu industri,jadi pikiran mereka langsung bekerja," paparnya.

Untuk meraih kelulusan UN tersebut, kata Zaenudin para siswa di berbagai sekolah, sejak beberapa bulan lalu, sudah sibuk mempersiapkan diri dengan mengikuti beragam pembekalan materi pelajaran atau Try Out (TO). "Seluruh sekolah sudah melaksanakan Try out untuk mempersiapkan siswa/i nya menjelang UN," pungkasnya
 
 
 
TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill