Connect With Us

Dugem Barsama Teman, TNI Gadungan Kesal Bunuh Kawan

KOKO | Selasa, 6 Mei 2014 | 21:10

Borgol (tangerangnews / dens)


TANGERANG -Eko Sudaryanto alias EH,37, bersama dengan MA ,32, anggota TNI gadungan yang membunuh sahabatnya, Markus ,27, diancam hukuman 12 tahun penjara. 

Pasalnya, kedua orang yang mengaku mating-masing berpangkat Sersan satu (Sertu) dan Sersan Kepala (Serka) ini telah terbukti melakukan tindak kejahatan pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Informasi yang didapat dari Unit Reskrim Polsek Cikupa, EH dan MA yang mengaku bertugas di Kodam V Brawijaya itu telah mengeroyok Markus di kamar kontrakannya, di Desa Kadu Agung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, usai dugem di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

Usut punya usut, dikeroyoknya korban ini karena pelaku sakit hati oleh tingkah korban yang dinilai tidak kompak, meninggalkan pelaku pulang sendiri sebelum klimaks menikmati gemerlapnya dunia malam di Jakarta.


“Korban dibunuh karena pelaku tersinggung, berangkat dugem bareng kok pulangnya sendiri-sendiri. Dari situlah, pelaku gelap mata dan mengeroyok korban hingga tewas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Sumiran kemarin.

Sementara, Kapolsek Cikupa, Kompol Bresman Daniel Simanjuntak menambahkan, pelaku berhasil diamankan oleh petugas tanpa perlawanan.  Dari tangan pelaku, polisi mengamankan identitas palsu, yaitu KTA anggota TNI AD dari Kodam V Brawijaya, gadungan. 


“Pelaku akan dikenakan Pasal 170 KUHP, ayat 2 ke (3), yaitu pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman 12 tahun penjara,” tegasnya.
 
 
HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill