Connect With Us

Dugem Barsama Teman, TNI Gadungan Kesal Bunuh Kawan

KOKO | Selasa, 6 Mei 2014 | 21:10

| Dibaca : 2020

Borgol (tangerangnews / dens)


TANGERANG -Eko Sudaryanto alias EH,37, bersama dengan MA ,32, anggota TNI gadungan yang membunuh sahabatnya, Markus ,27, diancam hukuman 12 tahun penjara. 

Pasalnya, kedua orang yang mengaku mating-masing berpangkat Sersan satu (Sertu) dan Sersan Kepala (Serka) ini telah terbukti melakukan tindak kejahatan pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Informasi yang didapat dari Unit Reskrim Polsek Cikupa, EH dan MA yang mengaku bertugas di Kodam V Brawijaya itu telah mengeroyok Markus di kamar kontrakannya, di Desa Kadu Agung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, usai dugem di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

Usut punya usut, dikeroyoknya korban ini karena pelaku sakit hati oleh tingkah korban yang dinilai tidak kompak, meninggalkan pelaku pulang sendiri sebelum klimaks menikmati gemerlapnya dunia malam di Jakarta.


“Korban dibunuh karena pelaku tersinggung, berangkat dugem bareng kok pulangnya sendiri-sendiri. Dari situlah, pelaku gelap mata dan mengeroyok korban hingga tewas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Sumiran kemarin.

Sementara, Kapolsek Cikupa, Kompol Bresman Daniel Simanjuntak menambahkan, pelaku berhasil diamankan oleh petugas tanpa perlawanan.  Dari tangan pelaku, polisi mengamankan identitas palsu, yaitu KTA anggota TNI AD dari Kodam V Brawijaya, gadungan. 


“Pelaku akan dikenakan Pasal 170 KUHP, ayat 2 ke (3), yaitu pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman 12 tahun penjara,” tegasnya.
 
 
HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

NASIONAL
Aturan Soal Pengeras Suara Masjid Akan Kembali Dibahas

Aturan Soal Pengeras Suara Masjid Akan Kembali Dibahas

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Aturan soal penggunaan pengeras suara (sound system) masjid di Indonesia mendapat sorotan dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK)

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin