Connect With Us

Kepergok Nyabu, Karyawan Televisi Nasional Diringkus

Jangkar | Sabtu, 24 Mei 2014 | 00:36

Ilustrasi sabu (tangerangnews / ist)



TANGERANG-Dua orang karyawan televisi nasional, yakni CG,57, dan HR ,43, yang menggunakan mobil operasional dengan logo televisi kepala burung  bernomor polisi B-1664-BRH,  kepergok petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Bitung, Kabupaten Tangerang tengah mengkonsumsi sabu. Peristiwa itu terjadi di Tol Tangerang-Merak, tepatnya di daerah Karawaci, Jumat (24/5/2014) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, keduanya kedapatan mengkonsumsi sabu saat jajaran PJR Bitung melakukan operasi simpatik. Pada jalan bebas hambatan itu, petugas melihat mobil tersebut tengah parkir di samping gerbang tol Karawaci (Jalur B) arah Jakarta.

"Karena melihat gelagat yang mencurigakan, kemudian kami menghampiri mobil operasional Metro TV bernopol B-1664-BRH yang sedang terparkir tersebut," ungkap Kepala Induk Korlantas PJR Bitung, Kompol Bestari Harahap, Jumat malam.

Kemudian, kata Bestari, saat mengetahui pihaknya menghampiri mobil tersebut, tiba-tiba tiga orang dimobil tersebut spontan kaget dan hendak melarikan diri.

"Satunya berhasil melarikan diri dan keduanya berhasil kami tangkap," katanya.

Menurut  Bestari, setelah pihaknya memeriksa pelaku dan melakukan penggeledahan. Pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa sabu, alat hisap (bong), uang, HP dan KTP.
 
TANGSEL
Viral Karcis Parkir Rp10 Ribu Plus THR di Pamulang Square, Bikin Warganet Geram

Viral Karcis Parkir Rp10 Ribu Plus THR di Pamulang Square, Bikin Warganet Geram

Senin, 15 April 2024 | 23:09

Beredar sebuah foto di media sosial memperlihatkan secarik karcis parkir di Pamulang Square, Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill