Connect With Us

Padepokan Jokowi-JK Diresmikan di Kabupaten Tangerang

KOKO | Minggu, 25 Mei 2014 | 19:01

Tim relawan Jokowi Gunduli Rambut (Koko / TangerangNews)


TANGERANG–Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (PKKT),  Kampung Babakan, Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada  Minggu (25/5) resmi menjadi  pondokan Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

Padepokan itu dideklarasikan sebagai sentral relawan kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli 2014, di wilayah Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Barhum HS yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, untuk memenangkan Jokowi-JK dalam pemilihan presiden (Pilpres), dibutuhkan relawan yang mempunyai idealisme yang kuat serta tanpa pamrih.

Karena, jika tidak, dikhawatirkan akan muncul gerakan politik nomor piro wani piro (NPWP). Dan, kompleksitas yang terjadi, dalam Pilpres dengan Pileg akan berbeda.

“Kalau melihat kultur masyarakat Kabupaten Tangerang, 60 persen pola pemikiran irasionalnya kelihatan. Untuk itu, tantangan pada relawan, itu tanpa pamrih. Kalau tidak mempunyai idealisme yang kuat, akan kebablasan. Jangan jadi relawan yang NPWP,” kata Bahrum.

Pengasuh PKKT, Ananta Wahana juga mengatakan, dibentuknya Pondokan Jokowi-JK ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK dalam pemenangan Pilpres 9 Juli mendatang.

Ananta juga mentargetkan, dalam memenangkan Jokowi-JK ini, relawan Pondokan Jokowi-JK lebih kepada bagaimana memberikan pengetahuan kepada masyarakat, bahwa Jokowi-JK adalah sosok pemimpin yang mempunyai integritas. Ananta juga optimis, bahwa pasangan Jokowi-JK akan menang dalam Pilpres mendatang.

“Kami akan berjuang lebih keras mungkin, yaitu memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa pasangan Jokowi-JK adalah sosok pemimpin yang mempunyai intergritas. Jokowi lahir dari hati rakyat, sehingga jika Jokowi lahir dari hati rakyat, Jokowi pasti akan menang,” tandasnya.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill