Connect With Us

Pendukung Jokowi-JK Gelar Bersih-bersih Pasar Tangerang

KOKO | Kamis, 29 Mei 2014 | 23:40

Pendukung Jokowi-JK di Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Simpatisan pendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK dari SPSI Kabupaten Tangerang menggelar aksi simpatik dengan membersihkan Pasar Cikupa, tepatnya di Jalan Raya Serang Km 15 Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis (29/5) siang. Mereka juga melaksanakan bersih-bersih pembatas jalan.

Koordinator lapangan (korlap) dalam kegiatan tersebut, Adang Suganda menjelaskan, aksi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi-JK.

"Ini adalah aksi kepedulian kepada masyarakat pendukung Jokowi-JK, yang terpanggil membersihkan sampah yang ada di Pasar Cikupa ini. Karena kalau kita lihat, penumpukan sampah dari hari ke hari semakin bertambah. Untuk itu, dalam hal ini kami para pendukung Jokowi-JK terpanggil ambil bagian," papar Adang Suganda.

Ketua DPC SPSI Kabupaten Tangerang, Supriyadi menambahkan, dalam aksi membubuhkan tandatangan sebagai dukungan Jokowi-JK di wilayah Kabupaten Tangerang, mengaku lebih dari dua ratus ribu orang pendukung.
 
Tandatangan ini, kata Supriyadi, akan diserahkan kepada pasangan Jokowi-JK di Jakarta bertepatan dengan pengambilan nomor urut Pilpres, minggu depan.


"Untuk buruh yang tergabung di SPSI saja ada 145 ribu, belum lagi masyarakat di luar buruh. Dan ini akan kami serahkan ke Pak Jokowi-JK minggu depan, di Jakarta. Yaitu bertepatan dengan momentum pengambilan nomor urut Pilpres," tandasnya.

Supriyadi juga mengklaim, SPSI di 28 provinsi se-Indonesia sudah bertekat bulat mendukung Jokowi-JK.
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill