Connect With Us

Tangkap Kecurangan Dapat Hadiah Kambing

KOKO | Selasa, 1 Juli 2014 | 19:44

Jokowi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG–Pondokan Jokowi-JK yang berlokasi di Padepokan Kebangsaan karang Tumaritis (PKKT), Kampung Babakan, Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang berjanji akan menghadiahkan seekor kambing kepada siapa saja yang menemukan kecurangan dalam Pilpres 9 Juli 2014, dan melaporkannya ke Panwaslu.


Koordinator Pondokan Jokowi-JK, yang juga pengasuh PKKT, Ananta Wahana menilai, dalam Pilpres 2014 ini sangat berpotensi terjadinya pelanggaran.

Untuk itu, selain memberi perangsang kepada masyarakat, yaitu memberikan kambing kepada siapa saja yang menangkap basah kecurangan serta melaporkannya ke Panwaslu, kata Ananta, pihaknya membentuk Satgas Pengawasan Pemilu.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya black compagne, money politic dan kecurangan dalam pelaksanaan hari H, 9 Juli 2014 mendatang.

Pondokan Jokowi-JK juga berjanji akan memberikan hadiah kambing kepada siapa saja yang bisa menemukan kecurangan, black compagne atau money politic, dan melaporkannya ke Panwaslu.

“Potensi pelanggaran seperti kecurangan, black compagne dan money politic ini sangat tinggi, untuk itu kami akan membentuk Satgas mengawasi kecurangan-kecurangan semacam ini,” ujar Ananta Wahana kepada tangerang,news, Selasa (1/7).


Ananta yang juga tim sukses pasangan Capres Jokowi-JK juga meyakini, jika pihaknya bisa melawan kecurangan seperti black compagne dan money politic, Capres dan Cawapres yang diusungnya akan menang di Kabupaten Tangerang.

”Kami sangat yakin, jika kita bisa melawan black compagne, kecurangan dan money politic, pasangan Jokowi-JK menang. Karena berdasarkan hasil survey, pasangan Jokowi-JK sudah menang,” tandasnya.


Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Ribka Tjiptaning. Ia sangat yakin, jika di Kabupaten Tangerang Pasangan Jokowi-JK akan menang. Hal ini menyusul kedatangan Jokowi ke Citra Raya beberapa waktu lalu, antusias buruh dan guru yang tergabung dalam Serikat Guru Tangerang (SGT) di Kabupaten Tangerang memberikan dukungan yang luar biasa.
 
BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill