Connect With Us

Warga Cisauk Tewas Tergilas Kereta Api

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Juli 2014 | 20:12

Stasiun Cisauk (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Subki,72, seorang pria lanjut usia tersebut tewas ditabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung, Rabu (16/7) di Cisauk, Kabupaten Tangerang.  

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa  tersebut bermula ketika Subki melintasi rel KA yang tidak memiliki palang pintu, tepatnya di Kampung Cicayur, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Warga Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk itu mengendarai sepeda Motor Honda Legenda bernopol B-6489-NK dari arah Mekarwangi menuju Cisauk.

Namun, karena diduga lengah, pria tersebut kemudian disambar KA yang muncul dari arah Serpong. Korban pun terjatuh dan tergilas.

"Korban tidak melihat kalau ada kereta api yang akan lewat di jalan lintasan tanpa palang pintu itu," ungkap Anggarian ,25, saksi mata.

Menurut Anggariana, korban kemudoian terkapar dan tewas bersimbah darah. "Kemudian tak lama berselang datanglah aparat kepolisian, tapi kereta tetap meluncur," imbuhnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisauk IPDA Agung S Aji membenarkan peristiwa tersebut."Jenazah kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit Selaras," ungkapnya.

Agung menjelaskan, korban mengalami luka parah dibagian bahu kanan serta kepala korban pecah. "Pada perlintasan kereta api ini memang sering terjadi kecelakaan, sebab tidak ada palang pintu," tuntasnya. (RAZ)
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill