Connect With Us

Bupati : PNS Harus Fokus Dengan Pekerjaannya

Rusli | Senin, 4 Agustus 2014 | 21:31

Zaki Pimpin HBH Dan Apel Pagi 1435 H (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG- Setelah libur panjang Hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah dengan disambut suka cita menemui sanak sodara, Hari Senin, 04/08 Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai melakukan aktivitas kerjanya.

Diawali Apel Pagi dilapangan maulada Yudha Negara dan sekaligus Halal Bil Halal bersama pejabat dilingkungan Puspemkab Tangerang, dipimpin langsung oleh Bupati tangerang A. Zaki Iskadar, didampingi Wakil Bupati H. Hermansyah dan Sekretaris Daerah, kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tangerang.

Dalam apel pagi Bupati A. Zaki Iskandar mengatakan dalam suasana Idul Fitri ini kita sambut dengan semangat yang suci, setelah kita melaksanakan puasa sebulan penuh. Mudah-mudahan kita diberikan sehat wal afiat agar bisa menjalankan rutinitas dalam pekerjaan.

“ saya atas nama Bupati tangerang dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga diawal kita bekerja diberikan kesehatan agar melakukan kewajiban kita bersama melayani masyrakat,” Terang Bupati.

Bupati berharap kepada pegawai agar segera menyesuaikan dengan tugas dalam bekerja, walaupun setelah idul fitri masih banyak yang masih lelah setelah mudik lebaran karena kita harus fukus melayani masyarakat.

Tingkatkan disiplin lebih giat lagi, optimalisasikan pelayanan kepada masyarakat, baik petugas sampah dari Dinas kebersiahan pertamanan dan pemakaman maupun Dinas perhubungan yang terus memantau jalannya arus balik mudik.

“ saya berharapkan terus fukus dalam melakukan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat, baik petugas sampah, Dishub, sampai dengan tenaga medis agar pelayanan terus berjalan baik,” tegas Zaki.

Bupati pun menghimbau kepada Kepala Satuan Kerja Perangkap Daerah (SKPD) agar terus menjalankan perencanaan pembangunannya dengan perencanan yang ada, seperti halnya infrastruktur jalan mana saja yang akan dilaksanakan. Lakukan sesuai perencanaan, kedepan jangan sampai menghadapi musim penghujan datang dan bisa menghambat pelaksanaan dilapangan.   

Setelah apel pagi Bupati dilanjutkan Halal Bil Halal salam salaman bersama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dilanjutkan copy morning di bagian umum sekaligus memberikan pengarahan kepada kepala SKPD sejauh mana pekerjaan pembangunan yang telah dilaksanakan. (Suk/Hms/ARD)


 
 
KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill