Connect With Us

Bupati : PNS Harus Fokus Dengan Pekerjaannya

Rusli | Senin, 4 Agustus 2014 | 21:31

| Dibaca : 473

Zaki Pimpin HBH Dan Apel Pagi 1435 H (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG- Setelah libur panjang Hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah dengan disambut suka cita menemui sanak sodara, Hari Senin, 04/08 Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai melakukan aktivitas kerjanya.

Diawali Apel Pagi dilapangan maulada Yudha Negara dan sekaligus Halal Bil Halal bersama pejabat dilingkungan Puspemkab Tangerang, dipimpin langsung oleh Bupati tangerang A. Zaki Iskadar, didampingi Wakil Bupati H. Hermansyah dan Sekretaris Daerah, kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tangerang.

Dalam apel pagi Bupati A. Zaki Iskandar mengatakan dalam suasana Idul Fitri ini kita sambut dengan semangat yang suci, setelah kita melaksanakan puasa sebulan penuh. Mudah-mudahan kita diberikan sehat wal afiat agar bisa menjalankan rutinitas dalam pekerjaan.

“ saya atas nama Bupati tangerang dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga diawal kita bekerja diberikan kesehatan agar melakukan kewajiban kita bersama melayani masyrakat,” Terang Bupati.

Bupati berharap kepada pegawai agar segera menyesuaikan dengan tugas dalam bekerja, walaupun setelah idul fitri masih banyak yang masih lelah setelah mudik lebaran karena kita harus fukus melayani masyarakat.

Tingkatkan disiplin lebih giat lagi, optimalisasikan pelayanan kepada masyarakat, baik petugas sampah dari Dinas kebersiahan pertamanan dan pemakaman maupun Dinas perhubungan yang terus memantau jalannya arus balik mudik.

“ saya berharapkan terus fukus dalam melakukan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat, baik petugas sampah, Dishub, sampai dengan tenaga medis agar pelayanan terus berjalan baik,” tegas Zaki.

Bupati pun menghimbau kepada Kepala Satuan Kerja Perangkap Daerah (SKPD) agar terus menjalankan perencanaan pembangunannya dengan perencanan yang ada, seperti halnya infrastruktur jalan mana saja yang akan dilaksanakan. Lakukan sesuai perencanaan, kedepan jangan sampai menghadapi musim penghujan datang dan bisa menghambat pelaksanaan dilapangan.   

Setelah apel pagi Bupati dilanjutkan Halal Bil Halal salam salaman bersama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dilanjutkan copy morning di bagian umum sekaligus memberikan pengarahan kepada kepala SKPD sejauh mana pekerjaan pembangunan yang telah dilaksanakan. (Suk/Hms/ARD)


 
 
SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab