Connect With Us

Bupati Menghadiri Sertijab Kepala BPK RI Provinsi Banten

Rusli | Selasa, 19 Agustus 2014 | 00:00

| Dibaca : 867

Bupati Menghadiri Sertijab Kepala BPK RI Provinsi Banten (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Bupati Tangerang menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten bersama Plt. Gubernur Banten H. Rano Karno, Walikota dan Wakil Walikota Se-Prov. Banten, Bupati dan Wakil Bupati Se-Prov. Banten dan para pejabat Muspida Se-Prov. Banten yang dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Prov. Banten Serang. Selasa, 19/08.
 
Sekretaris Jendral BPK RI Hendar Ristiawan, SH, MH menyampaikan laporannya serah terima jabatan dan buku memori masa jabatan.

Memutuskan dengan hormat Suadara Sunarto, SE menjadi Kepala perwakilan BPK RI Prov. Banten dari masa jabatan lama Kepala BPK RI Perwakilan Prov. Daerah Istimewa Yogyakarta, dan memberhentikan dengan hormat kepada Efdinal, Se, MM, dengan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama 10 bulan memangku jabatan tersebut, dan mengangkat dalam jabatan baru menjadi Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
 
Plt. Gubernur Banten H. Rano Karno mengatakan dalam sambutannya dalam menjabat kurang lebih 1 Tahun yaitu 10  bulan atas pengabdian Efdinal, SE, MM telah memimpin dengan baik dengan koordinasi yang baik semua tugas dapat berjalan sesuai serta dapat dipertanggungjawabkan.

“terimakasih atas pengabdiannya semoga di tempat yang baru bisa bertanggungjawab serta menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dan selamat kepada Kepala BPK RI Perwakilan Prov. Banten yang baru semoga bisa menjalankan tugas dengan baik”, Ucapnya.
 
“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Sunarto, SE sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Prov. Banten yang baru,semoga  dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, serta Selamat Kepada Bapak Efdinal, SE, MM atas jabatan barunya dan terimakasih atas dedikasinya kepada Provinsi Banten,” ungkap Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar . (Vicco/Hms/ARD)
 
 
BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab