Connect With Us

Wakil Bupati Intruksikan Pengawas Pemilu Supaya Profesional

Rusli | Selasa, 8 Juli 2014 | 00:00

Wakil Bupati Intruksikan Pengawas Pemilu Supaya Profesional (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Wakil Bupati Tangerang H.Hermansyah membuka apel siaga Pilpres dan bimbingan teknis bagi Panwaslu Kecamatan (PPK) dan pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kabupaten Tangerang, di Gedung Serba Guna. Selasa,(8/7).
 
Seperti kita ketahui bersama, tanggal 9 juli 2014 seluruh masyarakat Indonesia akan memulai pesta demokrasi dengan melaksanakan pemilihan calon presiden dan wakil presiden. ini merupakan salah satu amanah demokrasi yang harus kita laksanakan sebaik mungkin tanpa ada ganggua dan hambatan.
 
Melalui apel siaga tersebut diharapkan kepada seluruh jajaran penyelenggara baik maupun Panwaslu dan pemerintah untuk senantiasa merapatkan barisan dan berkoordinasi dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi.
 
"ini apel siaga untuk mengukuhkan pengawas pemilu untuk melaksanakan tugasnya dengan netral," ungkap Nurhayat santosa selaku Ketua Panwaslu Kab. Tangerang. "saya harap Panwaslu bisa bersikap netral dan melakukan tugas pokok dan kewenangannya dengan baik," lanjutnya.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Tangerang mengharapkan kepada Bapak Ibu Pengawas baik PPL maupun PPK mampu bekerja dan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan harus menjunjung profesionalitas kerja. "saya harapkan melaksanakan tugas sebagia kewajiban terhadap Negara, saya percaya dan yakin bapak ibu mampu menjalankan tugas yang sangat berat ini," Ungkap Wakil Bupati.
 
Hadir pula pada acara tersebut Bawaslu Provinsi Banten, Kapolresta Tangerang, 87 Panwaslu kecamatan, dan 816 PPL. (Herli/Hms/ARD).
 
 
 
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill