Connect With Us

Bupati Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi SKPD 2014

Rusli | Rabu, 27 Agustus 2014 | 21:59

Bupati Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi SKPD 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
 
 
TANGERANG– Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui koordinasi Sekretariat Daerah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah dan dibantu oleh para Asisten Daerah serta para Staf Ahli Bupati menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja SKPD semester I dan strategis 2015 Kabupaten Tangerang Tahun 2014, yang dilaksanakan di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung. Rabu, 27/08.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Didin Syamsudin, M.Si sebagai ketua panitia menyampaikanlaporannya rapat koordinasi dan evaluasi kinerja SKPD ini dilaksanakan untuk pertama kali di Tahun 2014 dalam upaya mengkoordinasi dan mengevaluasi kinerja SPKD baik dari segi Kegiatan maupun anggaran selama satu semester yang lalu atau yang dimulai dari Januari 2014 s/d Juni 2014, pelaksanaan acara tersebut digelar pada hari ini Rabu 27 Agustus s/d 29 Agustus 2014, dengan peserta para pimpinan SKPD, termasuk 29 Kecamatan, ditambah dengan ditambah dengan para pimpinan BUMD yaitu PDAM Tirta Raharja, PT. Aetra, BPR Kerta Raharja, PD. Pasar Niaga Kerta Raharja, PD. Apotik Sumber Jaya dan UPT Koperasi.  

Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, MM menyampaikan arahannya “Saya harap susun rencana strategis guna terlaksananya penyerapan anggaran yang realistis dan bertanggungjawab agar bisa melaksanakan sesuai visi dan misi menuju Kabupaten Tangerang Gemilang”,Ujarnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan dalam sambutannya berdasarkan data laporan realisasi anggaran semester I Tahun 2014, serapan anggaran hanya baru 744, 2 M atau sebesar 21,07 persen dari total 3,5 Triliun APBD 2014, ini artinya ada keterlambatan penyerapan anggaran yang cukup tinggi.

“Saya harap setelah selesai kegiatan ini kita akan mendapatkan pencerahan-pencerahan terkait strategi kedepan agar penyerapan anggaran bisa optimal”, Ucapnya.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini agar dengan berbekal saling berkoordinasi akan mampu menyusun strategi untuk pencapaian kinerja dan serapan anggaran yang sesuai dengan perencanaan awal, Sehingga tidak akan lagi mengalami keterlambatan realisasi kegiatan”, Ucap Bupati Tangerang.
 
Dilanjutkan para tiap-tiap kepala SKPD, Camat-Camat dan Pimpinan BUMD memaparkan program kegiatan masing-masing.(Vicco/Hms/ARD).
 
 
 
HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill