Connect With Us

Bupati Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi SKPD 2014

Rusli | Rabu, 27 Agustus 2014 | 21:59

| Dibaca : 1072

Bupati Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi SKPD 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
 
 
TANGERANG– Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui koordinasi Sekretariat Daerah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah dan dibantu oleh para Asisten Daerah serta para Staf Ahli Bupati menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja SKPD semester I dan strategis 2015 Kabupaten Tangerang Tahun 2014, yang dilaksanakan di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung. Rabu, 27/08.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Didin Syamsudin, M.Si sebagai ketua panitia menyampaikanlaporannya rapat koordinasi dan evaluasi kinerja SKPD ini dilaksanakan untuk pertama kali di Tahun 2014 dalam upaya mengkoordinasi dan mengevaluasi kinerja SPKD baik dari segi Kegiatan maupun anggaran selama satu semester yang lalu atau yang dimulai dari Januari 2014 s/d Juni 2014, pelaksanaan acara tersebut digelar pada hari ini Rabu 27 Agustus s/d 29 Agustus 2014, dengan peserta para pimpinan SKPD, termasuk 29 Kecamatan, ditambah dengan ditambah dengan para pimpinan BUMD yaitu PDAM Tirta Raharja, PT. Aetra, BPR Kerta Raharja, PD. Pasar Niaga Kerta Raharja, PD. Apotik Sumber Jaya dan UPT Koperasi.  

Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, MM menyampaikan arahannya “Saya harap susun rencana strategis guna terlaksananya penyerapan anggaran yang realistis dan bertanggungjawab agar bisa melaksanakan sesuai visi dan misi menuju Kabupaten Tangerang Gemilang”,Ujarnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan dalam sambutannya berdasarkan data laporan realisasi anggaran semester I Tahun 2014, serapan anggaran hanya baru 744, 2 M atau sebesar 21,07 persen dari total 3,5 Triliun APBD 2014, ini artinya ada keterlambatan penyerapan anggaran yang cukup tinggi.

“Saya harap setelah selesai kegiatan ini kita akan mendapatkan pencerahan-pencerahan terkait strategi kedepan agar penyerapan anggaran bisa optimal”, Ucapnya.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini agar dengan berbekal saling berkoordinasi akan mampu menyusun strategi untuk pencapaian kinerja dan serapan anggaran yang sesuai dengan perencanaan awal, Sehingga tidak akan lagi mengalami keterlambatan realisasi kegiatan”, Ucap Bupati Tangerang.
 
Dilanjutkan para tiap-tiap kepala SKPD, Camat-Camat dan Pimpinan BUMD memaparkan program kegiatan masing-masing.(Vicco/Hms/ARD).
 
 
 
TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

KAB. TANGERANG
Waspada, Teman Tiba-tiba Minta Pulsa lewat WA Bisa Jadi Penipuan

Waspada, Teman Tiba-tiba Minta Pulsa lewat WA Bisa Jadi Penipuan

Kamis, 5 Agustus 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan meminta pulsa dengan menyamar sebagai teman terjadi di Tangerang. Pelaku mengubungi lewat aplikasi pesan Whats App (WA), menggunakan foto dan nama teman korban di profilnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab