Connect With Us

Sekda Pemkab Tangerang Sidak Pegawai Seusai Libur Lebaran

Rusli | Senin, 4 Agustus 2014 | 00:00

Sekda pemkab Tangerang Sidak Pegawai Seusai Libur Lebaran (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG- Seperti biasa Setelah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H dengan gembira, dan cuti bersama libur lebaran, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai masuk kerja hari ini.

Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, AK, MM melakukan sidak ke beberapa bagian-bagian yang di Lingkup Sekretariat Daerah, dan Instansi atau SKPD Kabupaten Tangerang. Senin (04/08)
 
Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, AK, MM bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah H. Yani Sutisna, SH, M.Si, pejabat dan Pegawai lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Inspeksi mendadak ke ruangan Bagian-bagian yang ada di gedung setda. Suasana pegawai nampak ramai, masih melakukan aktifitas kerja seperti biasa.

”Saya sengaja melakukan sidak mendadak ini mulai pada pukul 15.00 Wib, karena di jam tersebut biasanya banyak pegawai yang sudah pulang tidak sesuai waktu yang sudah ditentukan dan tidak melakukan finger print”,ujarnya.
 
Dilanjutkan sidak ke SKPD atau instansi yang ada di Lingkungan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang secara keseluruhan. Terdapat beberapa Kepala SKPD, Kepala Bagian, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan para pegawai yang sudah tidak ada di ruangan kerjanya.  

Seperti Kepala Inspektorat, Kepala BPMD, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Kesejateraan Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta yang terakhir ini Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan beserta pegawainya sudah tidak ada di ruangan dan di kunci.

”Sungguh prihatin dan malu apabila ada yang bertamu kepada salah satu SKPD atau Instansi bila keadaannya seperti ini ruangan kerjanya kosong dan bagaimana akan memberikan pelayanan, Kepala Bagian atau atasannya saja tidak ada bagaimana bawahannya bisa bekerja dengan baik”, tegas Sekretaris Daerah.
 
“Saya memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai bukan hanya Kepala SKPD saja tetapi seluruh PNS agar segera dihubungi untuk kembali ke kantor dan absen pulang melakukan finger print di tunggu paling telat sampai pukul 16.30 Wib sekarang dan absen tersebut di print lalu diserahkan kepada BKD langsung, setelah semua terkumpul dan segera laporkan kepada saya siapa saja yang tidak hadir akan diberi sanksi yaitu akan saya panggil ke ruangan diberi peringatan dan TPP akan di potong”,ungkapnya.(Vicco/Hms/ARD)       
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill