Connect With Us

Sekda Pemkab Tangerang Sidak Pegawai Seusai Libur Lebaran

Rusli | Senin, 4 Agustus 2014 | 00:00

| Dibaca : 1095

Sekda pemkab Tangerang Sidak Pegawai Seusai Libur Lebaran (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG- Seperti biasa Setelah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H dengan gembira, dan cuti bersama libur lebaran, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai masuk kerja hari ini.

Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, AK, MM melakukan sidak ke beberapa bagian-bagian yang di Lingkup Sekretariat Daerah, dan Instansi atau SKPD Kabupaten Tangerang. Senin (04/08)
 
Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, AK, MM bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah H. Yani Sutisna, SH, M.Si, pejabat dan Pegawai lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Inspeksi mendadak ke ruangan Bagian-bagian yang ada di gedung setda. Suasana pegawai nampak ramai, masih melakukan aktifitas kerja seperti biasa.

”Saya sengaja melakukan sidak mendadak ini mulai pada pukul 15.00 Wib, karena di jam tersebut biasanya banyak pegawai yang sudah pulang tidak sesuai waktu yang sudah ditentukan dan tidak melakukan finger print”,ujarnya.
 
Dilanjutkan sidak ke SKPD atau instansi yang ada di Lingkungan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang secara keseluruhan. Terdapat beberapa Kepala SKPD, Kepala Bagian, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan para pegawai yang sudah tidak ada di ruangan kerjanya.  

Seperti Kepala Inspektorat, Kepala BPMD, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Kesejateraan Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta yang terakhir ini Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan beserta pegawainya sudah tidak ada di ruangan dan di kunci.

”Sungguh prihatin dan malu apabila ada yang bertamu kepada salah satu SKPD atau Instansi bila keadaannya seperti ini ruangan kerjanya kosong dan bagaimana akan memberikan pelayanan, Kepala Bagian atau atasannya saja tidak ada bagaimana bawahannya bisa bekerja dengan baik”, tegas Sekretaris Daerah.
 
“Saya memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai bukan hanya Kepala SKPD saja tetapi seluruh PNS agar segera dihubungi untuk kembali ke kantor dan absen pulang melakukan finger print di tunggu paling telat sampai pukul 16.30 Wib sekarang dan absen tersebut di print lalu diserahkan kepada BKD langsung, setelah semua terkumpul dan segera laporkan kepada saya siapa saja yang tidak hadir akan diberi sanksi yaitu akan saya panggil ke ruangan diberi peringatan dan TPP akan di potong”,ungkapnya.(Vicco/Hms/ARD)       
 
KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab