Connect With Us

Sekwan Tangerang Gelar Rakor Lepas Sambut Dewan Baru

Rusli | Rabu, 23 Juli 2014 | 00:00

Bupati Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi SKPD 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
 
TANGERANG - Sekretriat Dewan menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019. rapat koordinasi tersebut di gelar di ruang rapat gabungan gedung sekrsekretaria DPRD Kab. Tangerang.
 
Rabu, 23/7. Rapat koordinasi pelantikan tersebut di ketuai oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bapak Maesyal Rasyid. ini merupakan rapat pertama yang di lakukan oleh panitia kerja, dan direncanakan diadakan kembali rapat lanjutan pada Tanggal 4 Agustus 2014.
 
Acara pengambilan sumpah/janji Anggota Dewan terpilih akan diadakak di Gedung Serba Guna Areal Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang pada Tanggal 07 Agustus 2014. Pada pelantikan tersebut semula akan diadakan si Harvest Doom karawaci, namun urung dilaksanaan.
 
"awalnya anggota dewan ingin dilantik diluar karena gedung dewan belum jadi, tapi saya tolak karena hawatir cacat hukum," ungkap Bapak Surya Wijaya selaku Sekretaris Dewan.
 
Acara pelantikan Anggota Dewan ini melibatkan sebagian besar SKPD yang ada di Kabupaten Tangerang. "sebenarnya ini hajat kami (setwan) tapi kami mau melibatkan bapak dan ibu, ya intinya sebagai ajang silaturahmi ajalah," Ucap sekretaris dewan. (herli/Hms/ARD)
 
 
KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill