Connect With Us

Sekwan Tangerang Gelar Rakor Lepas Sambut Dewan Baru

Rusli | Rabu, 23 Juli 2014 | 00:00

| Dibaca : 664

Bupati Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi SKPD 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
 
TANGERANG - Sekretriat Dewan menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019. rapat koordinasi tersebut di gelar di ruang rapat gabungan gedung sekrsekretaria DPRD Kab. Tangerang.
 
Rabu, 23/7. Rapat koordinasi pelantikan tersebut di ketuai oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bapak Maesyal Rasyid. ini merupakan rapat pertama yang di lakukan oleh panitia kerja, dan direncanakan diadakan kembali rapat lanjutan pada Tanggal 4 Agustus 2014.
 
Acara pengambilan sumpah/janji Anggota Dewan terpilih akan diadakak di Gedung Serba Guna Areal Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang pada Tanggal 07 Agustus 2014. Pada pelantikan tersebut semula akan diadakan si Harvest Doom karawaci, namun urung dilaksanaan.
 
"awalnya anggota dewan ingin dilantik diluar karena gedung dewan belum jadi, tapi saya tolak karena hawatir cacat hukum," ungkap Bapak Surya Wijaya selaku Sekretaris Dewan.
 
Acara pelantikan Anggota Dewan ini melibatkan sebagian besar SKPD yang ada di Kabupaten Tangerang. "sebenarnya ini hajat kami (setwan) tapi kami mau melibatkan bapak dan ibu, ya intinya sebagai ajang silaturahmi ajalah," Ucap sekretaris dewan. (herli/Hms/ARD)
 
 
BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab