Connect With Us

Bupati Tangerang Membuka Gebyar Ramadhan

Rusli | Rabu, 2 Juli 2014 | 00:00

Bupati Tangerang Membuka Gebyar Ramadhan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
 
TANGERANG– Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan acara Gebyar Ramadhan 1435 H di Masjid Raya Asmaul Husna Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Tahun 2014. Selasa, 01/07.
 
Ketua Panitia Adhitiya Henrika, S.AB mengatakan dalam laporannya gebyar ramadhan bertujuan untuk nikmat berkumpul dalam melakukan Ibadah dan bakti sosial. Pada kali ini bersamaan dengan di adakannya Bazar selama satu minggu terhitung mulai dari sekarang. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Panitia DKM Masjid Raya Asmaul Husna.

“ Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tangerang karena telah menyempatkan kehadirannya serta meminta maaf atas segala kekurangan acara ini, saya harap Bapak Bupati Tangerang bisa memberikan arahan agar acara ini bisa menjadi lebih baik lagi dan di Tahun yang akan datang bisa menjadi agenda rutin setiap Tahunnya”,ujarnya.

Ketua DKM Masjid Raya Asmaul Husna Gading Serpong Drs. H. Manay Syam mengatakan dengan semangat ramadhan mari kita ciptakan harmonisasi dalam bermasyarakat melalui ukhuwah islamiah. Kegiatan ini untuk bisa berbagi kasih dalam rangka merayakan dan menyambut Bulan Suci Ramadhan, yaitu dengan Shalat Tarawih dan Tabir serta mengadakan santunan anak yatim, pengajian, pawai obor, kultum, dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan keagamaan.

“Saya Ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Bupati Tangerang walaupun dalam di tengah kesibukannya tetapi  bisa menyempatkan hadir dan sudah ada di tengah-tengah kita, serta kami mohon agar membuka acara gebyar ramadhan ini”, ucapnya. 

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan dalam sambutannya Pada hari ini kita telah memasuki hari ketiga puasa pada bulan suci ramadhan bulan suci ramadhan adalah bulan yang lebih baik daripada seribu bulan, karena bulan yang Allah SWT janjikan didalamnya terdapat rahmat, ampunan dan jaminan terbebas dari siksa api neraka serta banyak lagi keistimewaan yang terdapat dalam bulan suci ramadhan.

Keistimewaan yang diberikan Allah SWT didalam bulan suci ramadhan tersebut meniscayakan kita sebagai umat muslim untuk memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini dengan memperbanyak amal ibadah, memperbaiki hubungan sosial terhadap sesame dan tetap melakukan muhasabah atas segala kesalahan dan dosa yang pernah kita perbuat.

“Saya harap kedatangan saya bisa mempererat menjalin tali silaturahmi serta agar memberikan semangat, menghangatkan dan menjadikan dorongan motivasi sarana prasarana ibadah agar memanfaatkan secara maksimal untuk kegiatan-kegiatan yang positif dan religius”, Ujarnya.

Kegiatan Gebyar Ramadhan Masjid Raya Asmaul Husna paa hari ini merupakan salah satu upaya untuk meramaikan dan memeriahkan bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan bernafaskan islam yang identic dengan suasana ramadhan, di samping tentunya ada bazaar ramadhan yang menjual ta’zil dan berbagai keperluan masyarakat.

“Saya harap dilaksanakannya gebyar ramadhan ini seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan kelapa Dua dapat memanfaatkan  moment ini untuk hadir dan menyaksikan berbagai lomba yang akan di seleggarakan pihak panitia serta dapat berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan meminta agar untuk tetap menjaga ketertiban serta kenyamanan selama berlangsungnya gebyar ramadhan ini”, Ucap Bupati Tangerang.(VICCO/Hms/ARD).
 
BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill