Connect With Us

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan

Denny Bagus Irawan | Jumat, 31 Oktober 2014 | 18:13

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
 
TANGERANG–Dewan Pengawas PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang dikukuhkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jumat (31/10).  
 
Bupati mengatakan, dewan pengawas PDAM yang nantinya menjadi jembatan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai pemilik modal dengan pihak perusahan terkait (PDAM TKR) itu diharapkan dapat menjadi mata dan telinga bagi pemerintah daerah.
 
“Diharapkan mampu bekerjasama dengan perusahaan untuk mewujudkan visi misi PDAM dan pemerintah,” tutur Bupati.
 
 
Lewat Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor: 539.2/ kep. 462-Huk/ 2014 Bupati  memberhentikan dan mengangkat serta mengambil  sumpah empat orang sebagai ketua sekretaris dan anggota.
 
 
Ke empat orang yang diambil sumpah jabatannya itu masing-masing M Maesyal Rasyid sebagai Ketua, Era Hia sebagai sekretaris, Eka Wibayu sebagai anggota dan Antawira sebagai anggota.
 
Sebelumnya Maesyal Rasyid menjadi Ketua, periode sebelumnya Dewan Pengawas PDAM TKR dipimpin oleh Iskandar Mirsad yang saat ini menjadi Sekda Kabupaten Tangerang.
 
 
 Upaya perbaikan dan pelayanan telah dilakukan pada perusahaan umum daerah dengan  memberikan penambahan penyertaan modal kepada PDAM pada APBD 2013 lalu.
 
”Saya harap keseriusan Pemerintah daerah ini hendaknya mampu dicermati dengan baik oleh seluruh pihak terkait. Tujuannya agar target capaian yang sudah direncanakan  dapat terwujud sesuai harapan kita bersama,” ujar Zaki Iskandar.
 
 
Zaki Iskandar menyampaikan, kebutuhan masyarakat akan ketersediaan air bersih baik untuk industri, niaga, khususnya bagi rumah tangga semakin terus meningkat.
 
Sementara itu kualitas air tanah yang digunakan masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang masih sangat buruk sehingga volume kebutuhan masyarakat akan air bersih terus mengalami peningkatan.
 
 
“Saya ucapakan selamat dan selamat bekerja. Diharapkan badan pengawas yang baru ini dapat bekerja dengan baik dan mampu menjadi mediator atau wakil dari pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PDAM TKR,” ujarnya.
 
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill