Connect With Us

Parkir di Gedung DPRD Tangerang, 2 Mobil Pejabat Dipecah Kaca

Jangkar | Selasa, 13 Januari 2015 | 23:35

Rudi, salah satu staf di DPRD Kabupaten Tangerang menunjukan kaca mobil yang dibongkar maling. (Jangkar / TangerangNews)

 
TANGERANG-Dua mobil pejabat merk Toyota Innova yang terparkir di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang dipecah kacanya, Selasa (13/1).   Sejumlah berkas penting dan dua laptop yang disimpan di lima tas pada dua mobil tersebut berhasil dibawa pelaku.
 
Kedua mobil yang diparkir berdekatan itu, bagian kaca sebelah kanan belakang dipecah. Adapun nomor polisi mobil yang pertama adalah B -1252-RFJ yang dikendarai salah seorang pejabat Bina Marga dan Pegairan Kabupaten Tangerang bernama Agung.
 
Sedangkan Mobil Innova yang kedua adalahn bernopol B 2444 CV milik Sukron Mamun, salah seorang staf penting  di Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang. Dari mobil yang pertama, pelaku berhasil membawa  dua tas yang berisi  laptop
 
Sedangkan, di dalam tas  Sukron berkas-berkas penting yang diisi didalamnya raib."Iya dimaling dua mobil itu dengan cara dipecah kaca," ujar Dede Supardi, Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang.
 
Dede menjelaskan, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tigaraksa."Sukron sudah melaporkan ke Polsek Tigaraksa," terangnya.
 
Sementara, Rudi, salah satu staf di DPRD Kabupaten Tangerang menuturkan, kejadian aksi pecah kaca bukan kali pertama terjadi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang."Bukan pertama kali aksi pecah kacanya," imbuhnya.
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill