Connect With Us

Jual Narkoba, Perawan Tak Muda Dicokok di Citra Raya

Jangkar | Rabu, 14 Januari 2015 | 20:15

Ilustrasi Sabu (Antara / Antara)

 
TANGERANG-Satnarkoba Polresta Tangerang membekuk perempuan berinisial EV (40). Perempuan yang mengaku belum menikah tersebut ditangkap saat sedang menjalankan bisnis haramnya yakni menjual narkoba jenis sabu.
 
Aksi yang dilakukan EV terbilang nekat. Pasalnya, perempuan tersebut menjajakan barang haramnya ditempat yang ramai yakni di wilayah Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.  Dari tangan tersangka Polisi berhasil menemukan barang bukti beberapa paket narkoba jenis sabu siap edar.
 
Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengungkapkan, EV kepergok anggota Satnarkoba saat melancarkan bisnis haramnya di Jalan Raya Bunderan II, Kawasan Citra Raya, Cikupa yang tidak jauh dari minimarket.
 
"EV ditangkap saat melancarkan melakukan transaksi di Jalan Raya, Citra Raya di Sore hari," ungkap Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Rabu (14/1/2015).
 
Perempuan yang baru keluar enam bulan dari jeruji besi ini kemudian digelandang petugas dan tidak bisa bisa melawan. Pasalnya dari dompet EV, petugas berhasil menemukan narkoba jenis sabu sebanyak enam paket yang dibungkus klip bening. 
 
Selain itu, sebuah timbangan elektrik warna silver juga berhasil disita sebagai barang bukti.
 "Kini pelaku sudah diamankan untuk ditindaklebih lanjut," akunya.
 
 
Kepada polisi EV mengatakan, dia melakukan aksinya karena tak ada pilihan lain dalam memiliki pekerjaan. EV mengaku, dari hasil penjualan narkoba dirinya bisa bertahan hidup sebab semenjak keluar dari penjara EV belum mendapatkan pekerjaan.
 
TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

Selasa, 23 April 2024 | 19:02

Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill