Connect With Us

Enam Perwira di Polresta Tangerang Jalan Tes Urine

Jangkar | Senin, 19 Januari 2015 | 15:18

Ilustrasi Tes Urine (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Enam perwira di Polresta Tangerang menjalani tes urine, Senin (19/1/2015) di markasnya yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan sebagai bagian program dari Satuan Narkoba Polresta setempat.   Tujuan dari tes tersebut, guna mengetahui zat  yang terkandung dalam tubuh anggota polisi.

Adapun tes urine tersebut dilakukan dengan cara acak.  Pantauan di lokasi, dari tes urine dengan random tersebut sedikitnya ada enam perwira yang dites urinenya.

Mereka adalah  Kapolsek Kresek, Kapolsek Mauk dan Kapolsek Pondok Aren. Sedangkan Tiga Kasat di Polresta Tangerang yaitu Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti), Kasat Sabara dan Kasat Pol Air."Ini kita lakukan secara mendadak," ungkap Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang.

Menurut Agus, tidak hanya perwira seperti saja yang dites urinenya. Namun,  para Bintara pun tak luput. Beberapa puluhan anggota kepolisian dari seluruh perwakilan seperti para anggota Propam dan Satlantas. “Pokoknya semuanya juga dites secara acak," tuntasnya.

Dia pun menyebutkan ada enam perwira, 36 para anggota yang menjalani tes urine,  sehingga total secara keseluruhan berjumlah 40  personel. Wakasat Narkoba Polresta Tangerang AKP Wempy Santoso menambahkan, tes urine merupakan program Satnarkoba Polresta Tangerang yang digelar di Polresta Tangerang."Tahun lalu kita gelar dua kali,” jelasnya.
 
KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill