Connect With Us

Ini Detik-detik kerusuhan Pelantikan KNPI Kabupaten Tangerang

Jangkar | Sabtu, 7 Februari 2015 | 22:49

Kerusuhan Pelantikan KNPI Kabupaten Tangerang (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Kerusuhan terjadi di arena pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/2/2015).
 
Pantauan dilokasi, kerusuhan bermula dari molornya pelantikan oleh DPD KNPI Provinsi Banten. Pasalnya, seyogyanya pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB. Namun sampai sore hari pengurus DPD Provinsi Banten tak kunjung datang. 
 
Sekitar pukul 17.00 WIB, salah satu pengurus DPD KNPI Pengurus DPD Provinsi Banten Abidin Nazar datang dan langsung memberikan sambutan. Saat berlangsungnya sambutan dari Abidin Nazarnya diluar terjadi keributan. 
 
"Kami sudah melaksanakan rapat pleno di DPD KNPI Provinsi Banten, dan kami menyimpulkan tidak ada masalah. Cuma ada beberapa hal teknis yang belum dilakukan. seperti kelengkapan tim foramatur," ucap Abidin Nazar Wakil Ketua I DPD Provinsi Banten.
 
Belum sempat melanjutkan sambutannya. Tiba-tiba kursi sudah melayang dari tempat duduk calon pengurus dan spontan kerusuhan terjadi. 
 
Abidin Nazar kemudian melakukan negosiasi dengan para calon pengurus dan sekitar pukul 21.00 WIB negosiasi baru selesai.
 
Puluhan Banser GP Anshor Kabupaten Tangerang mengamankan Abidin Nazar. Namun, amukan tak bisa dikendalikan. Sehingga Abidin Nazar dilarikan pihak keamanan dari Banser.
 
Sebelum kedatangan dari DPD Provinsi Banten, Cucu Abdurrosyied Ketua terpilih DPD Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied dalam sambutannya menyanyangkan atas ketidakjelasan kedatangan pengurus DPD Provinsi Banten.
 
"Kami sudah mempersiapkan semuanya. Tapi, nyatanya sejak dijadwalkan hingga sore tidak ada kejelasan pasti atas pelantikan," tegasnya.
 
Sementara, Ketua MPI Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Demisioner Muhlis mengatakan, pemuda di Kabupaten Tangerang tetap bersatu demi kemajuan pemuda. 
"Perjuangan belum berhenti dan jangan berhenti. Pemuda harus punya karakter," katanya.
 
Ia berharap, masalah yang terjadi bisa segera selesai dan Muhlis mengaku akan terus dalam barisan pemuda.
 "Saya akan terus memperjuangkan SK DPD KNPI Kabupaten Tangerang segera keluar," terangnya.
 
Sementara, Zaenal Abidin, selaku kandidat pada Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang berharap agar pemuda tidak bercerai berai.

"Jangan karena segelintir orang pemuda menjadi kerdil. Rapatkan barisan, ini demi pemuda Kabupaten Tangerang yng gemilang, ganyang pihak-pihak penghambat kemajuan pemud," tegasnya. 
 
 
NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TANGSEL
Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Kamis, 25 April 2024 | 18:30

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill