Connect With Us

Astagfirullah! Bawa Sabu, Guru Ngaji di Curug Diringkus Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Februari 2015 | 14:59

Ilustrasi Sabu-sabu (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Menjadi guru ngaji seharusnya menjadi panutan bagi anak muridnya, tetapi tidak dengan RZ ,30, warga Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini dicoret namanya dari daftar muridnya untuk ditiru.

Betapa tidak, dirinya ditangkap oleh petugas Polresta Tangerang karena kedapatan membawa membawa narkoba jenis sabu.

Informasi yang berhasil dihimpun, RZ dibekuk ketika sedang berada di salah satu SPBU yang ada di  Kampung Cirewed, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa sekitar pukul 13. 00 WIB pada Sabtu (7/2/2015).

Saat dihampiri pihak kepolisian, tingkah sang guru ngaji tekesan menutupi kegugupannya. Namun, sikap tak tenang tidak bisa dia sembunyikan lagi saat dilakukan aksi pengeledahan.
Lagi-lagi RZ tak bisa berkutik dan mengelak setelah sebuah bungkus klip bening yang terselip di tas tersangka ditemukan polisi.

"Saat dilakukan pengintaian, anggota melihat gerak gerik tersangka RZ yang mencurigakan. Sehingga dilakukanlah pengeledahan," ungkap Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Minggu (8/2/2015).

Mantan Kapolsek Cisoka Kabupaten Tangerang itu mengungkapkan, tertangkapnya guru ngaji yang berinisial RZ tersebut berdasarkan laporan dari warga atas adanya indikasi transaksi narkoba yang kerap dilaksanakan di SPBU. Mendapat laporan itulah, dilakukan pemantauan dan penyelidikan.

"Barang bukti berhasil disita dan  RZ kemudian digelandang ke Mapolresta Tangerang untuk menjalani pemeriksaan," paparnya.

Menurut Agus, pihaknya akan melakukan pengembangan atas asal-muasal barang haram yang dimiliki RZ. "Dia mengaku hanya pemakai," tutupnya. (RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill