Connect With Us

Polsek Serpong Baku Tembak dengan Begal Motor di Cikupa

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Februari 2015 | 15:23

| Dibaca : 24346

Polsek Serpong Baku Tembak dengan Begal Motor di Cikupa (humas PMJ / TangerangNews)

TANGERANG-Baku tembak antara polisi dengan begal sepeda motor kembali terjadi. Dalam pengembangan pengejaran komplotan begal motor asal Lampung, tiga pelaku kembali ditembak oleh petugas  Polsek Serpong di tempat persembunyiannya di Kampung Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/2/2015) siang tadi.

Ketiga pelaku yakni M. Ali, 24 tahun, Ahmad Syafei,28 tahun, dan Abdul Wahab,26 tahun, tewas dengan luka tembak di bagian dada dan bahu.

Sebelumnya pada Minggu dinihari, dua pelaku yakni Ali Husein,35 tahun, dan Ibrohim alias Boim, 26 tahun, terlibat baku tembak di dekat pelabuhan Merak, Banten.
Dalam peristiwa itu, Ali Husein alias Puwan dan Ibrohim alias Boim akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Petugas kemudian melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain anggota komplotannya yang diketahui bersembunyi di rumah kontrakan di wilayah Cikupa, Tangerang.

“Tempat persembunyian komplotan begal ini berhasil kami temukan setelah menyita HP milik Ali Husein alias Puwan,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Saat dilakukan penyergapan, baku tembak pun kembali terjadi. Dari dalam kontrakan, ketiganya nekat melepaskan tembakan ke arah petugas. Tembakan pelaku kemudian dibalas dengan memberondong ketiganya dengan timah panas. Alhasil, tiga perampas motor itu tewas seketika.

“Saat penyergapan, pelaku malah menembaki kami dari dalam kontrakan. Kami pun terpaksa mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku,” kata AKP Toto Daniyanto.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad ketiganya dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati untuk di otopsi. Barang bukti milik ketiganya kemudian diamankan ke Polsek Serpong.
 

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KOTA TANGERANG
Perhatian! 90% Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RSUD Tangerang Penuh

Perhatian! 90% Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RSUD Tangerang Penuh

Rabu, 16 Juni 2021 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Tingkat ketersediaan atau okupansi tempat tidur, di berbagai Rumah Sakit (RS) di Kota Tangerang untuk pasien COVID-19 kian sedikit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab