Connect With Us

Didatangi Istri Rano Karno, Yuli Zaki Iskandar Mantap Ikut Lomba

Denny Bagus Irawan | Kamis, 26 Februari 2015 | 14:30

Yuli Zaki Iskandar dan Dewi Rano Karno (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-Memperingati hari kesatuan gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-43 2015, PKK Provinsi Banten menggelar lomba 10 program pokok PKK di Kabupaten Kota se-Propinsi Banten.

Penilaian lomba kali ini di wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu (25/02). Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Banten Dewi Rano Karno menjelaskan, perlombaan digelar untuk menilai kinerja di setiap PKK kabupaten/kota yang ada di Propinsi Banten.

“Kita melakukan pembinaan di semua PKK Kab/Kota di Propinsi Banten, sehingga 10 program PKK bisa membantu pemerintah daerah dalam pembangunan wilayah,” jelas Dewi.

 

Rombongan PKK Provinsi Banten Hadir di Pendopo Bupati Tangerang, disambut hangat langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar beserta anggota PKK.

 

“Di Kabupaten Tangerang cukup bagus khususnya di desa Talaga dalam penerapan 10 Program PKK, mudah-mudahan bisa menang dan bisa terus menerapkan program PKK kepada masyarakat,” ucap Dewi.

 

Perlu diketahui Penilaian di Kabupaten Tangerang ada 6 kecamatan yang dilombakan, yaitu Lomba tertib Administrasi (Sekretaris) yang dinilai di Desa Ciangir Kecamatan Legok, Lomba Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dinilai di PKK Desa Kosambi Barat Kecamatan Kosambi, Lomba Hasil Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang di nilai PKK Desa Solear kecamtan Solear, Lomba Hatinya PKK yang di nilai PKK Desa Talaga Kecamatan Cikupa, Lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Posyandu yang dinilai di PKK Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan untuk Posyandu di PKK Desa Pete Kecamatan Tigaraksa.

 

Yuli Zaki Iskandar mengatakan, dalam 10 program Pokok PKK, PKK Kabupaten Tangerang terus rutin melakukan pembinaan wilayah  di desa-desa yang ada di Kabupaten Tangerang. “ Untuk perlombaan kali ini kita siap mengikuti lomba,” ucap Yuli.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill