Connect With Us

Pertama Kali di Indonesia, Pembayaran PDAM Kabupaten Tangerang Bisa Lewat Alfamart

Denny Bagus Irawan | Rabu, 18 Maret 2015 | 13:46

Pembayaran PDAM Kabupaten Tangerang Bisa Lewat Alfamart (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sebagai penyedia air bersih di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Rabu (18/3).  

Kerjasama tersebut berupa memberikan kemudahan kepada para pelanggan PDAM Tirta Kerta Raharja dalam membayar  transaksi rekening air melalui gerai jaringan ritel PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, seperti Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan yang ada di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja Rusdy Machmud mengatakan, pihaknya tidak pernah lelah mencari terobosan baru dalam memberikan kemudahan pembayaran rekening pelanggan. Sebelumnya, kata Rusdy, pelayanan pembayaran secara online tersebut telah dilakukan dengan PT Pos Indonesia, Bank Mandiri, Bank BTN dan Bank OCBC NISP.

“Kali ini secara resmi kami menggandeng PT Bank Jabar Banten Syariah sebagai mitra pembayaran dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk,” ucapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dengan semakin banyaknya pilihan-pilihan akses pembayaran rekening air PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. Dia berharap, dengan banyaknya opsi untuk membayar, maka dapat meningkatkan  minat bayar tepat waktu pelanggan.

 “Ini opsi, ada pilihan. Ini yang kita butuhkan, berikan pilihan buat masyarakat. Kalau mau bayar saja susah, harus ngongkos kan enak. Kalau ke Alfamart kan bisa sekalian belanja,” ujar Bupati.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill