Connect With Us

Zaki Gandeng IPDN Tanam Pohon di Legok

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Maret 2015 | 19:16

Zaki Gandeng IPDN Tanam Pohon di Legok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wasana Praja IPDN angkatan XXII melakukan tanam pohon dan donor darah yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Legok, Minggu (22/03).

Dadan Gandana selaku Camat Legok mengungkapkan, kegiatan yang di lakukan Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di wilayah kabupaten Tangerang itu merupakan suatu bentuk bakti kepada negara sesuai dengan tema acara itu sendiri "Bhakti Untuk Negeri Dari Praja Untuk Semua".

Program penanaman pohon ini sejalan dengan visi Kabupaten Tangerang yang ingin melakukan penghijauan dan memperbanyak ruang terbuka hijau.

"Semoga apa yang di lakukan praja IPDN dengan menanam pohon sebanyak 302 pohon yang akan disebar di setiap Desa di wilayah Kecamatan Legok dan kegiatan mendonorkan darah bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Legok," ujar Dadan.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. H. Wirman Safri mengatakan, pihaiknya sangat senang bisa berada di Kabupaten Tangerang karena  bisa melihat kemajemukan masyarakatnya serta budayanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang atas perhatian kepada Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN," ucapnya.

Sedangkan Zaki Iskandar menyampaikan,  hari ini tepat 20 hari sudah para Wasana Praja melaksanakan tugas perkuliahan pada program KKN di-36 Desa yang terbesar di enam Kecamatan Kabupaten Tangerang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian para Wasana Praja, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan bukan hanya pada saat KKN melainkan juga dapat terus dilestarikan dan mengabdi di masyarakat nanti,” ucap Zaki.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill