Connect With Us

Pembunuh Deudeuh Warga Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 15 April 2015 | 16:06

Suhdi paman Muhammad Prio Santoso yang Diduga Pembunuh Dedeuh saat menunjukan foto dalam Facebook Prio. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby, 29 tahun, diduga Muhammad Prio Santoso,25 warga Jalan Suka Bakti RT 5/2 , Kelurahan Suka Bakti, Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Jika benar pelaku bernama Prio, pria tersebut merupakan sosok lelaki yang pintar dan agamis. Sebab, sejak ditinggal mati ayahnya saat duduk dibangku kelas tiga SD.

 

Prio mendapati nilai selalu bagus karena selalu rangking satu. Bahkan, dirinya mendapat beasiswa dari Kementerian Agama untuk kuliah di Institut Pertanian Bogor.

 

Hal itu dikatakan Suhdi paman Prio yang membawa Prio ke Tangerang dari Cimanggis, Depok setelah ayah Prio meninggal.

 

"Saya kaget, tak percaya dia pelakunya. Saya kebetulan ikuti juga informasi berita terkait pembunuhan Deudeuh ini. Menurut berita RS inisialnya, bukan PS," tuturnya.

 

Selain dalam berita disebutkan inisial yang berbeda dengan Prio, dirinya yakin pria yang urung menyelesaikan tugas akhirnya di IPB itu merupakan lelaki yang tak banyak tingkah.

 

"Kalau di rumah dia diam saja. Jarang main, bahkan cenderung di rumah saja. Salat rajin, dari SD, SMP, pesantren rangking satu terus. Bahkan dapat bea siswa, " tuturnya.

 

Prio sendiri adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan Susiadi dan Ersih. "Kesehariannya juga tak aneh, di kamarnya saya enggak pernah dapati gambar perempuan, film atau yang agak menyimpang seksnya," tutur pria yang bekerja di area Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu.

 

Seperti diketahui, Deudeuh ditemukan meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di kamar indekosnya, di Jalan Tebet Utara I Nomor 15 C RT 07 RW 10, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) .

Perempuan yang diduga berprofesi sebagai wanita panggilan melalui online itu ditemukan sudah meregang nyawa dengan kondisi mulut tersumpal kaos kaki dan leher terlilit kabel.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill