Connect With Us

2 Tewas di Makam Suci Syeh Mubarok di Tigaraksa

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 Mei 2015 | 10:57

| Dibaca : 4892

Ilustrasi tenggelam. (tangerangnews / merdeka)



 

TANGERANG-Dua orang tewas di makam suci seorang ulama besar di Banten yang berlokasi di Kampung Kelapa Dua, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (4/5) pagi.

Tempat peristirahatan terakhir Syeh Mubarok atau yang dikenal bernama asli Ki Indit itu, memang sudah menjadi rahasia umum sering didatangi peziarah dari berbagai daerah.

Peristiwa tersebut bermula saat lima orang santi dari Lebak mendatangi makam yang biasa disebut keremat tersebut. Kelimanya diketahui mejalani ibadah puasa, hingga akhirnya mereka melakukan semacam ritual, yakni mandi di sebuah sumur yang berdekatan dengan makam.  Dari lima orang santri di wilayah Maja, Lebak, Banten itu. Dua diantaranya dinyatakan tewas karena tenggelam.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, IPDA Ngapip Rujito ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya,pihaknya telah berhasil menemukan dua jasad korban yang tenggelam tersebut.

“Sudah, kami sudah menemukan dua korban,” ungkapnya.  Saat ini , kata dia, pihaknya masih melakukan penanganan peristiwa tersebut. Adapun nama korban dan rekan yang selamat masih di dalami.

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab