Connect With Us

50 Tahun Layani Masyarakat, RSU Tangerang Raih Segudang Prestasi

Advertorial | Selasa, 5 Mei 2015 | 18:15

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam perayaan hari jadi RSU Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang gelar upacara peringatan hari jadinnya yang ke-50 tahun. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin langsung upacara peringatan HUT RSU Tangerang di halaman Kantor RSU Tangerang. Selasa, (5/5).

50 tahun berdiri RSU Tangerang terus lakukan pembenahan dan maksimalkan pelayanan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Dalam perjalanannya RSU Tangerang telah meraih segudang prestasi," Ucap Desiriana Dinardianti, Dirut RSU Tangerang.

Desiriana Dinardianti mengatakan, kini RSU Tangerang tengah berkembang dengan baik, tetapi kita menyadari bahwa perlu upaya peningkatan dan percepatan pembangunan infrastruktur.

Saat ini sedang dalam proses pembangunan adalah penambahan ruang perawatan untuk kelas III, karena ruang kelas III ini sangat diperlukan seiring meningkatnya demand dan suplai pasien program BPJS.

Pembangunan gedung MCU/klinik VIP di IKW juga dalam proses pembangunan yang diharapkan selesai tahun ini.

"Mudah-mudahan kita dapat merealisasikan sedikit demi sedikit Master Plan yang telah kita buat untuk 20 tahun kedepan. Tidak lah berlebihan kiranya apabila saya sampaikan bahwa momentum peringatan HUT RSU Tangerang ke-50 ini menjadi starting point bagi kita dalam membuat sejarah dan warna baru bagi RSU Tangerang dalam berkarya nyata untuk bersinergi menuju rumah sakit medern, unggul, terpercaya mewujudkan Tangerang Gemilang sesuai dengan tema HUT ke-50 tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya  Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Tangerang yang ke-50.

Dan Terimakaih juga atas para pegawai, pengawas, dokter, dan perawat atas kinerja selam ini yang ditunjukan dan terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas untuk terus melayani dan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks. mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat, terutama membantu dan melayani peserta BPJS," ucap Zaki.




AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill