Connect With Us

Dadap Bakal Punya Bioskop Pertama, Blitz Bakal Hadir di Grand Dadap Mall

Denny Bagus Irawan | Kamis, 14 Mei 2015 | 18:46

Ilustrasi Bioskop (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Pecinta film di Dadap dan sekitarnya sebentar lagi tak perlu jauh-jauh ke bioskop. Blitz Theatre bakal hadir di Grand Dadap Mall. Bioskop ini akan menjadi bioskop pertama yang ada di wilayah pantai utara Kabupaten Tangerang.

 
Blitz Theatre Grand Dadap Mall didesain dengan empat auditorium dan berlokasi di kawasan komersil Grand Dadap City, Jalan Raya Perancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang.



Kesiapan ini semakin matang dengan telah dilakukannya penandatanganan memorandum of understanding (Mou) antara Grand Dadap Mall dengan Blitz Theatre di Jakarta, Rabu (6/5) lalu.

 

“Kehadiran Blitz di Grand Dadap Mall akan menjawab kerinduan masyarakat Dadap dan sekitarnya akan hiburan sinema yang telah lama dinantikan karena absennya fasilitas bioskop di wilayah Dadap,” kata Felix Wirawan, GM Grand Dadap Mall dalam siaran persnya.

 

Kehadiran Blitz Theatre juga semakin melengkapi fasilitas area komersil di Grand Dadap City. Blitz Theatre dikonsep dengan nuansa modern futuristik yang akan menawarkan pengalaman menonton berbeda.

 

 Bioskop ini akan menyajikan film-film Hollywood, nasional, Jepang, Korea, dan Thailand.

Ke depan, jelas Felix, kawasan Dadap akan terus berkembang karena pemerintah sudah mulai membenahi kawasan ini dengan melakukan pelebaran jalan dan rekayasa lalu lintas untuk kendaraan besar yang masuk.

 Mal berlantai lima ini akan berdampingan dengan enam tower apartemen, area bisnis, hotel, dan lainnya. Konsep fasilitas lengkap di satu lokasi Grand Dadap Citu ini menjadi pilihan gaya hidup bagi masyarakat Dadap dan sekitarnya. Saat ini tiga tower apartemen sebanyak 1.300 unit sudah terjual lebih dari 50 persen dan ditargetkan akan terserap seluruhnya di tahun ini sehingga tahun depan dibuka pemasaran tiga tower berikutnya.

“Nantinya kawasan ini akan berubah total dan menjadi pusat hunian baru dan pergudangannya akan bergeser. Dari Dadap ke Bandara Soekarno Hatta hanya 2,5 km, belum rencana reklamasi pulau nanti aksesnya juga lewat Dadap, makanya Dadap prospektif untuk investasi,” ujarnya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill