Connect With Us

Pencuri Rumah Kosong di Legok Tangerang Digulung

Jangkar | Selasa, 21 Juli 2015 | 16:00

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Reskrim Polsek Legok, Kabupaten Tangerang  berhasil meringkus pelaku  pembobol rumah kosong (Rumsong) berinisial PS ,17, warga Perum Cirarab Residence, Blok A5 No. 1 Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

 

“Tersangka berinisial PS diciduk karena membobol rumah kontrakan yang ditinggal mudik pemiliknya ke Yogyakarta,” ungkap Kapolsek Legok,  AKP Purwadi, Selasa (20/7/2015).

 

Dia mengungkapkan, tersangka berinisial PS diciduk pihaknya usai beraksi membobol salah satu kontakan Fitri Utomo yang berada di Desa Cirarab RT02/02, Kecamatan Legok. 

 

Menurut Kapolsek Legok, modus operandi yang digunakan PS yakni membobol kontrakan yang ditinggal mudik sekitar pukul 01.00 WIB dinihari dengan merusak pintu.

“Kemudian mengambil barang berharga di dalam,” ucapnya.

 

Saat ini tersangka kami amankan di Mapolsek Legok. Sedangkan, barang bukti yang diamankan berupa sebuah knalpot motor ninja, dua buah pelek dan satu buah ban motor.

“Tersangka PS sudah menjadi TO kami, karena kerap melakukan aksi pencurian di perumahan dan pabrik di wilayah Cirarab,” tandasnya.

 

Sementara, Wawan tetangga korban mengaku, saat terjadinya pembobolan kontrakan Fitri Utomo dirinya mendengar suara yang mencurigakan. Setelah pagi hari, pintu kontakan sudah terbuka serta  dalam keadaan rusak.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill