Connect With Us

Polres Tangerang Ringkus Perampok & Pembunuh Sopir serta Kernet di Pagedangan

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:08

Ilustrasi pembunuhan. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat petugas Polresta Tangerang berhasil meringkus salah seorang pelaku perampokan yang disertai dengan perampokan terhadap sopir dan kernet PT Indorama Ventura Indonesia di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (3/8).

Kapolsek Pagedangan, Kompol Endang S mengatakan, penanganan perkara atas perampokan yang terjadi pada Minggu (2/8) itu telah ditangani langsung aparat Polresta Tangerang.

“Benar sudah ditangkap salah seorang pelaku oleh petugas Polresta Tangerang. Pelaku diduga lebih dari satu orang, adapun peran pelaku yang berhasil ditangkap sedang dalam pengembangan petugas,” ujar Kapolsek Endang.

Seperti diketahui, Jasad Kasmadi, 50, supir truk malang itu, ditemukan di pinggir tembok toilet sebelah utara. Sedangkan satu mayat lain tergeletak di sisi selatan toilet. Jasad yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan sebagai kernek truk yang dibawa Kasmadi.

 

Pada kedua mayat itu ditemukan luka di wajah dan kepala. Petugas membawa jenazah ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan diotopsi.

Pembunuhan tersebut telah membuat sopir truk lain yang tengah menunggu muatan di terminal angkut di pabrik produsen polyster itu terkejut.

Kematian keduanya diketahui setelah seorang pedagang yang hendak mengambil air di dalam toilet menemukan jasad Kasmadi dalam keadaan terlentang dengan luka di kepala.

Temuan itu membuat geger. Apalagi setelah jasad lelaki yang diduga kenek ditekukan tertutup sampah, tak jauh dari mayat Kasmadi.

Diduga kuat, keduanya merupakan korban perampokan. Spalnya, truk bernomor polisi L 9287 UE bermuatan 32 ton biji besi yang dibawa korban tidak ditemukan. (RAZ)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill