Connect With Us

Cookin Nanta Besok Manggung di ICE BSD

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 Agustus 2015 | 20:01

Cookin Nanta (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebuah grup teater terkenal asal Korea Selatan yang mengusung pementasan akrobatik komedi atau tanpa menggunakan dialog akan manggung di Indonesia Convention Exibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada 6 Agustus sampai 9 Agustus 2015.

Pertunjunkan tersebut sebagai bagian dari pagelaran grand opening ICE BSD City yang masih bergulir sampai 30 Agustus mendatang.   Cookin Nanta digadang-gadang akan membuat menggebrak keluarga Indonesia dengan komedi yang bakal diterima oleh seluruh usia.

“Perlu diketahui hampir semua turis jika ke Korea akan menonton pertunjukan mereka (Cookin Nanta). Soal bahasa, tidak usah khawatir mereka tidak akan berdialog , cukup melihat anda akan mengerti, dan akan tertawa karena komedi mereka sesuatu yang menarik,” ujar Managing Director Emerging Business Sinarmas Land. Mulyawan Gani, Rabu (5/8) saat menggelar konfrensi pers di Media Center ICE.

Adapun tema yang akan ditampilkan saat di ICE besok, mereka akan menggelar tentang semua yang dapat dimengerti oleh penonton, yakni belajar memasak dengan keterampilan yang luar biasa professional. Sebuah panggung besar akan diseting menjadi dapur.

 “Akan ada permainan pisau, motong memotong, dan musik . Tetapi ini tetap family show. Buruan beli tiketnya karena lagi ada promo buy one get one,” tambahnya.

Sampai dengan saat ini, kata Mulyawan Gani, tiket memang baru terjual untuk 800 seat dari 1500 seat. Jika  dibandingkan dengan Teater Koma, diakuinya masih jauh karena Teater Koma mencapai 1.400 seat.

 “Memang agak soft. Ini karena fenomena pasca lebaran kalau orang bisnis event bilang. Oh ya untuk dapat kan tiket anda bisa melalui Kios Tix, Indo Tix, dan Raja Karcis,” tuturnya.

  

Company Manager Cookin Nanta, Choi Yong Seok mengatakan, dengan durasi 90 menit kelima orang personel Cookin Nanta yang akan main itu bakal membuat pesan baik buat keluarga dan membuat tawa tak berhenti.  Kelimanya adalah Lee, Joo Hoon, Jeong Yun Joo, Na Woo Lin , Kim Tae Wan dan Jung Min Go.

 

“Apakah mereka benar-benar tidak bisa memasak, silahkan kalau memang mau mencoba hasil masakan mereka datang,” terangnya.

 

 

 

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill