Connect With Us

Pembunuh Sopir & Kernet PT Indorama digulung Polres Tangerang

Maryoto | Senin, 10 Agustus 2015 | 18:00

Ilustrasi pembunuhan. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Tiga tersangka perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir  dan kernet PT Indorama Ventura Indonesia  di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang digulung buser Polresta Tangerang.  Perampokan yang terjadi pada Minggu (2/8) itu menurut Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman, murni untuk menguasai barang berharga yang dibawa korban. 

 

Ketiga tersangka yang berhasil diringkus Indra Irwansyah alias Lampung dan Sabarudin alias Cibek keduanya pelaku utama.   "Sedangkan seorang pelaku lain berinisial M, dia tukang parkir di lokasi, berperan mengawasi situasi di lokasi kejadian," katanya. 

 

Seperti diketahui, Jasad Kasmadi, 50, supir truk malang itu, ditemukan di pinggir tembok toilet sebelah utara. Sedangkan satu mayat lain tergeletak di sisi selatan toilet. Jasad yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan sebagai kernek truk yang dibawa Kasmadi.

 

Pada kedua mayat itu ditemukan luka di wajah dan kepala. Petugas membawa jenazah ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan diotopsi.  Pembunuhan tersebut telah membuat sopir truk lain yang tengah menunggu muatan di terminal angkut di pabrik produsen polyster itu terkejut.

Kematian keduanya diketahui setelah seorang pedagang yang hendak mengambil air di dalam toilet menemukan jasad Kasmadi dalam keadaan terlentang dengan luka di kepala. Temuan itu membuat geger. Apalagi setelah jasad lelaki yang diduga kenek ditekukan tertutup sampah, tak jauh dari mayat Kasmadi. Diduga kuat, keduanya merupakan korban perampokan. Spalnya, truk bernomor polisi L 9287 UE bermuatan 32 ton biji besi yang dibawa korban tidak ditemukan.

 

 

 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill